Wednesday, 17 Jul 2019
Temukan Kami di :
Persija

Pasca Rusuh The Jakmania di GBK, Polda Metro Jaya Perketat Laga Persija Selanjutnya

Adi Mulyadi - 28/06/2016 12:38 Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono

Beritacenter.COM, Jakarta – Pasca bentrokan yang terjadi di Stadion Gelora Bug Karno (GBK) oleh suporter Persija Jakarta, The Jakmania kala tim Macan Kemayoran melawan Sriwijaya FC pada Jumat (24/6) lalu. Aparat kepolisian akan memperketat penjagaan di laga pertandingan selanjutnya yang dilakoni tim asal Jakarta itu.

Belum lagi dalam beberapa waktu ke depan, Persija dijadwalkan akan bertanding melawan Persib di Bandung. Hal ini pun menjadi perhatian polisi. Pasalnya Jakmania sendiri sudah menebar ancaman melalui media sosial dan ini menjadi perhatian khusus bagi aparat keamanan.

“Ke depan ada pertandingan krusial antara Persija dengan Persib yang kemungkinan akan bertemu di Bandung. Ini jadi catatan kami,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, Selasa (28/6).

Sebagai langkah antisipasi, Awi mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami tanggapi serius, ke depan kami akan lakukan evaluasi serius, kami akan duduk bersama, mungkin nantinya ada sweeping. Kami belum bisa putuskan sekarang,” tegas Kombes Awi.



Berita Lainnya

Persija Ganti Pelatih Baru, Ini Dia Orangnya...

07/01/2019 16:38 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA