Saturday, 26 May 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Prostitusi Online Kalibata City, Mami Doraemon Tidak Sembarangan Terima Pelanggan

Aisyah Isyana - 20/05/2016 15:20

Beritacenter.COM, Jakarta - Bisnis esek-esek prostitusi online di kawasan Apartemen Kalibata City, dengan mucikari bertato Doraemon berinisial N alias S (25), tidak sembarangan dalam menjajakan para PSK-nya. Mucikari N sangat berhati-hati menseleksi para pria hidung belang yang menginginjkan jasa anak asuhnya.

Pasalnya, hal tersebut terbukti saat anggota Polres Metro Jakarta Selatan yang menyamar sebagai pembeli sempat kesulitan untuk membujuk N alias S untuk menyediakan PSK.

Baca Juga : Polisi Ungkap Bisnis Prostitusi PSK Kalibata "Mami Doraemon"

Mami Doraemon sebutan N, menyediakan sebuah situs online bagi para pelanggannya dan melakukan seleksi terhadap calon pelanggan.

"Masuk situ (website) (pelanggan) kemudian komunikasi semacam komunitas nanti ada foto-foto yang dikirim," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, Jumat, 20 Mei 2016.

Setelah berkomunikasi melalu chatting di situs online yang disediakan, N alias S kembali menyeleksi calon pelanggannya melalui komunikasi via smartphone.

Kemudian terjadi tawar menawar yang bersangkutan cukup selektif cukup langsung menawarkan barang dagangan atau wanita.

"Dia selektif sekali baru tukar menukar hp atau pin bb kemudian baru foto-foto dikirim terjadi transaksi. Yang bersangkutan datang alamat dimaksud kemudian disana sudah tersedia segala sesuatu," jelas Tubagus.

Namun, Tubagus enggan membeberkan situs yang digunakan oleh N alias S untuk menjajakan PSKnya. "Ada situsnya itu nanti lah," tutup Tubagus.



Berita Lainnya

Perkelahian Saudara Kandung Berujung Maut

25/05/2018 14:29 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA