Monday, 20 Aug 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Ungkap Bisnis Prostitusi PSK Kalibata "Mami Doraemon"

Aisyah Isyana - 20/05/2016 10:09 Gambar Ilustrasi

Beritacenter.COM, Jakarta - Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan, mengungkap bisnis prostitusi mami bertato Doraemon berinisial N alias S (25) di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Mucikari N memasang tarif Rp350 ribu hingga Rp500 ribu untuk sekali kencan dengan anak asuhnya.

"Untuk satu wanita berada dalam kisaran yang bervariasi mulai dari harga Rp350 ribu hingga Rp500 ribu serta sudah dilengkapi sejumlah fasilitas," Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, dilansir dari laman Humas Polda Metro Jaya, Jumat, 20 Mei 2016.

Kapolres menjelaskan praktik prostitusi online yang digawangi mucikari N itu atas informasi dari warga sekitar yang menduga adanya sejumlah wanita penghibur di kawasan Kalibata City.

Menurut Tubagus, berdasarkan informasi itu timnya melakukan penggerebekan pada Rabu (18/05) malam lalu. Saat itu berhasil dicokok mucikari bersama empat orang wanita ‘asuhnya’, yang salah satunya masih di bawah umur dalam sebuah kamar di Apartemen Kalibata City.

”Yang unik (modus mereka) tidak terbuka, tetapi melalui situs online melalui situs online tidak semua orang bisa masuk dan tidak bisa juga langsung memesan, dia harus melalui proses tertentu bergaul di lingkungan itu baru dikirim beberapa nama yang akan digunakan,” tandas perwira polisi berpangkat melati tiga itu.

Dalam penangkapan tersebut Polres Metro Jakarta Selatan juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa uang tunai Rp 950 ribu, satu HP, satu buku catatan tamu, dua pack kondom, enam butir obat primolut, 3 buah celana dalam, dan bra.

Akibat perbuatannya tersangka mucikari tersebut terancam Pasal 88 Undang–Undang No. 35 Tahun 2014 juncto Pasal 296 KUHP juncto 506 KUHP dengan ancaman 10 tahun penjara.



Berita Lainnya

Tim Respatti "Sikat" Toko Kelontong Penjual Miras

20/08/2018 10:36 - Indah Pratiwi Indah Pratiwi

Pencuri Kota Amal Bergaya Nyentrik Berhasil Ditangkap Di Surabaya...

18/08/2018 12:34 - Indah Pratiwi Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA