Tuesday, 10 Dec 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Bareskrim Polri Gledah Ruang Kerja Ketua DPRD DKI Terkait UPS

Aisyah Isyana - 03/03/2016 18:23

Beritacenter.COM, Jakarta - Bareskrim Mabes Polri menggeledah ruang kerja Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, pada Kamis, 3 Maret 2016.

Penggeledahan tersebut dilakukan terkait kasus korupsi pengadaan Uninterruptible Power Supply (UPS) di sejumlah sekolah di Jakarta.

Baca Juga : Ahok Kembali Sambangi Bareskrim Terkait Kasus UPS

Dari laporan yang didapat, enam orang anggota polisi berpakaian preman, datang dan masuk ke ruang kerja pimpinan DPRD DKI Jakarta.

Penggeledahan tersebut dilakukan terkait pengusutan kasus korupsi pengadaan UPS. Sebelumnya, Bareskrim juga telah berulangkali melakukan pemeriksaan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Dalam keterangannya, Ahok pun yakin bakal ada tersangka baru dalam kasus yang telah merugikan daerah hingga puluhan miliar tersebut.

Pada pengusutan kasus UPS penyidik sudah menetapkan lima tersangka yaitu mantan Kasudin Dikmen Jakarta Barat Alex Usman, mantan Kasudin Dikmen Jakarta Pusat, Zaenal Soleman, mantan anggota DPRD DKI Jakarta M Firmansyah, anggota DPRD DKI Jakarta Fahmi Zulfikar dan Dirut PT Offistarindo Adhi Prima, Harry Lo.



Berita Lainnya

KSP Kembali Tunjuk Ngabalin Jadi Tenaga Ahli

10/12/2019 09:52 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA