Saturday, 17 Nov 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

PSK Kelas Apartemen di Bandung Melayani 25 Lelaki Dalam Sehari

Abe --- - 02/03/2016 15:47 PSK muda

Beritacenter.COM - Polisi berhasil membongkar praktek prostitusi online kelas apartemen di Bandung dan dua mucikari S dan AR sudah diamankan di Mapolsek Arcamanik.

Mucikari muda ini sudah empat bulan menjalani bisnis haram tersebut, dalam menjalankan bisnisnya mereka tidak banyak modal, keduanya hanya menggunakan gadget dalam menjaring perempuan muda dan para lelaki hidung belang.

"Sudah empat bulan saya menjalani bisnis ini," ujar S di Mapolsek Arcamanik, Kora Bandung, Rabu (2/3).

para mucikari itu memasarkan bisnisnya menggunakan media sosial dengan memposting foto cewek tanpa disertai tarif. Setelah melakukan penawaran dan cocok harga pria hidung belang langsung bermain di apartemen mewah di Kota Bandung.

"Saya posting foto ceweknya (media sosial), tanpa tarif. Setelah itu kan banyak konsumen (pria hidung belang). Kalau ada yang tanya-tanya, deal ya langsung ke apartemen," terangnya.

Untuk modusnya, S mengaku memang menghimpun perempuan muda yang siap melayani para pelaku hidung belang. "Saya enggak maksa kok. Mereka yang mau jadi PSK," ungkapnya.

Bersama tersangka AR dia menyewa apartemen Rp 6 juta per bulannya. Satu kali kencan singkat atau short time dengan PSK kelas apartemen ini tarifnya bervariasi atau mulai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta. "Dalam sehari muncikari ini bisa dapat 20-25 pelanggan," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol AR Yoyol.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA