Tuesday, 20 Feb 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Ungkap Praktik Prostitusi Online di Bandung, Ini Tarif PSKnya

Aisyah Isyana - 02/03/2016 15:11

Beritacenter.COM, Bandung - Bongkar praktik prostitusi online di Bandung, Polisi berhasil mengamankan dua mucikari dan lima wanita pekerja seks komersia (PSK). Polisi juga berhasil mengungkap tarif PSK pada bisnis prostitusi online yang di jalankan dua mucikari tersebut.

"Tarif sekali kencan rata-rata Rp500 ribu rupiah hingga Rp1 juta," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Angesta Romano Yoyol di Mapolrestabes Bandung, Rabu, 2 Februari 2016.

Baca Juga : Polrestabes Bandung Ungkap Bisnis Prostitusi Online, Dua Mucikari Diringkus

Dua mucikari yang diketahui berinisial S dan AR ini, menjalankan bisnis esek-esek tersebut dengan memanfaatkan salah satu sosial media untuk menjaring konsumen. Kedua mucikari itu, menampilkan foto-foto perempuan seksi berusia 18 hingga 20 tahun.

Dalam kasus ini, Yoyol menilai jika muncikari tersebut telah menyiapkan sejumlah kamar di salah satu apartemen beserta PSK yang sudah dipilih oleh pria hidung belang.

"Ada dua muncikari dan lima PSK yang diamankan anggota. Selain itu, kami mengamankan tiga tamu," ucap Yoyol sambil menambahkan kasus prostitusi online ini ditangani Polsek Arcamanik.

Seperti yang diketahui, Polrestabes Badung sebelumnya telah mengungkap praktik prostitusi online di salah satu apartemen di kawasan Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Cisaranten, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat.



Berita Lainnya

Polres Pasaman Berhasil Amankan 47 kg ganja

20/02/2018 11:59 - Bunga Putri
Kemukakan Pendapat