Tuesday, 27 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Sri Mulyani Mau Mundur, Mahfud MD : Saya Enggak Ngajak-ngajak

Selama masih di Kabinet Indonesia Maju, Mahfud tidak pernah mengajak rekan-rekan menteri yang lain untuk mundur dari pemerintahan.

Indah Pratiwi - 07/02/2024 15:55

FOKUS : Mahfud MD

Beritacenter.COM - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD mengaku tidak mengetahui beredarnya isu mundurnya Menteri Keuangan Sri Mulyani. Hal itu disampaikan tak lama setelah ia resmi mengajukan pengunduran diri ke Presiden Jokowi.

Menurutnya, selama masih di Kabinet Indonesia Maju, ia tidak pernah mengajak rekan-rekan menteri yang lain untuk mundur dari pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Enggak tahu, enggak tahu. Saya enggak ngajak-ngajak," kata Mahfud di Atrium Mal One BelPark, Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2).

Sebelumnya, kabar Sri Mulyani mundur dari kabinet pertama kali diungkapkan Ekonom Senior Faisal Basri. Tak hanya bendahara negara tersebut, beberapa menteri lainnya juga dosebut akan mundur karena kecewa dengan Jokowi yang memihak paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

"Ayo sama-sama kita bujuk Bu Sri Mulyani (Menteri Keuangan), Pak Basuki (Menteri PUPR Basuki Hadimuljono), dan beberapa menteri lagi untuk mundur. Itu efeknya dahsyat," ujar Faisal beberapa waktu lalu.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA