Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Peristiwa

Geger !! Mayat Pria Bertato Kelalawar Ditemukan Warga di Kebun Sayuran

Rahman Hasibuan - 19/01/2024 19:15 ilustrasi


Beritacenter.COM - Warga Kampung Barunagri, Desa Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki - laki bertato di temukan di kebun sayuran pada Jumat (19/1/2024).

Mayat itu diketahui bernama Wahyu (48) warga Desa Sukajaya, Kecamatan Lembang, ditemukan sekitar sekira pukul 02.00 WIB. Mayat ditemukan di kebun brokoli.

"Betul ada penemuan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia di kebun brokoli" kata Kepala Seksi Humas Polres Cimahi, Iptu Gofur Supangkat saat dikonfirmasi.

Gofur mengatakan mayat itu pertama kali ditemukan oleh dua orang yang sedang melintas di lokasi di Tempat Kejadian Perkara. Lalu keduanya mendatangi rumah warga yang tak jauh dari kebun untuk memberitahukan temuan mayat itu.

Lalu keduanya mendatangi rumah warga yang tak jauh dari kebun untuk memberitahukan temuan mayat itu.

Setelah itu mereka melaporkan temuan mayat laki-laki yang memiliki tato kelelawar di dada kanannya kepada RT dan RW serta keluarga koban. "Kemudian korban di bawa ke rumah keluarganya yang tidak jauh dari TKP," ujarnya.

Menerima laporan tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan pengecekan dan olah TKP. Jenazah Wahyu kini sudah dibawa ke Rumah Sartika Asih untuk dilakukan autopsi. Hasil autopsi nantinya akan diketahui penyebab korban meninggal dunia.

"Korban sudah dibawa ke RS Sartika Asih untuk dilakukan autopsi. Penyebab kematiannya nanti menunggu hasil auotpsi jadi belum bisa disimpulkan," pungkasnya.




Berita Lainnya

Geger !! Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Indekos

09/02/2024 12:00 - Rahman Hasibuan

Gempa 3,7 Magnitudo Guncang Pangandaran

23/01/2024 11:36 - Rahman Hasibuan

Tragis ! Wanita di Semarang Tewas Dilindas Truk

22/01/2024 22:23 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA