Tuesday, 27 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Entertainment

Kasus Pengeroyokan Anak Anggota DPRD Kepri yang Libatkan Satria 'Cogil' Berakhir Damai

Aisyah Isyana - 17/01/2024 00:30

Beritacenter.COM - Kasus pengeroyokan terhadap anak anggota DPRD Provinsi Kepri, RAT (16), yang melibatkan seleb TikTok Satria Mahathir dan tiga rekannya, dilaporkan berakhir damai. Adapun perdamianan tercapai setelah pihak korban akhirnya memaafkan para pelaku.

"Ya kasus pengeroyokan itu sudah dilakukan restorative justice (RJ) antara korban dan para pelaku," kata Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Dwi Ramadhanto, dilansir detikSumut, Selasa (16/1/2024).

Ramadhanto menyebut, pertemuan antara orangtua korban dan orangtua para pelaku telah dilakukan sore tadi. Dalam pertemuan itu, kedua pihak bersepakat untuk menghentikan kasus itu dan mencabut laporan.

"Setelah kedua pihak yakni korban dan pelaku berdamai dan melakukan permohonan mencabut laporan," jelas Ramadhanto.

Sebelumnya, seleb TikTok Satria Mahathir 'Cogil' resmi ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan terhadap anak anggota DPRD Kepri bersama tiga rekannya, dan ditahan di Polresta Balerang. Aksi penganiayaan itu dilakukan Satria Mahathir dan tiga rekannya saat malam pergantian tahun baru di kawasan Tiban, Sukupang, Batam.

Penangkapan terhadap seleb TikTok Satria Mahathir sebelumnya juga sempat dibenarkan Kompol Dwi Ramadhanto.membenarkan penangkapan tersebut. Dia menyebut, Satria Mahathir atau karib disapa Cogil itu diamankan bersama 3 rekannya.

"Kami telah mengamankan 4 orang. Inisial SM (Satria Mahatir), AS, DJ, dan RS atas kasus pengeroyokan," kata Kompol Ramadhanto, Kamis (4/1).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA