Monday, 26 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Peristiwa

Kecelakaan Libatkan Truk dan Bus Terjadi di Pekanbaru, 4 Orang Terluka

Baharuddin Kamal - 10/01/2024 23:00 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur lintas jalur lintas Riau Sumatera-Utara tepatnya di Jalan Yos Sudarso Km 16 Kecamatan Rumbai, Pekanbaru pada Rabu (10/1/2024). Kecelakaan ini melibatkan truk dengan bus.

Dalam insiden yang terjadi tepatnya di depan Rumah Makan Ampera Resep Mintuo ini mengakibatkan empat orang mengalami luka. Korban luka semuanya berasal dari kendaraan bus yang terdiri dari sopir, kernet dan penumpang.

"Dalam musibah ini empat orang mengalami luka," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti.

Kecelakaan ini melibatkan Bus AMS dengan Nopol BA 7899 WU dengan tronton boks dengan Nopol BK 8738 IR. Kecelakaan terjadi pagi tadi. Saat itu, truk boks yang dikemudikan T Munardi bergerak di Jalan Yos Sudarso datang dari arah utara menuju selatan.

Saat sampai lokasi, truk mencoba menyalip sebuah truk bermuatan kayu. Namun, sopir truk tronton tidak menyadari kalau ada bus di depannya. Kecelakaan pun tidak terhindarkan.

Truk pun menghantam bus dengan keras dan terbalik. Begitu juga dengan bus. Di dalam bus tersebut sendiri membawa sebanyak sembilan penumpang.

Pihak kepolisian yang mendapat lokasi langsung membawa para penumpang yang luka untuk pengobatan sementara supir truk diamankan untuk kepentingan penyelidikan.

"Diduga pengemudi mobil Fuso Tronton Box BK 8738 IR tidak hati hati ketika mendahului dan melebar ke kanan sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," katanya.




Berita Lainnya

Geger !! Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Indekos

09/02/2024 12:00 - Rahman Hasibuan

Gempa 3,7 Magnitudo Guncang Pangandaran

23/01/2024 11:36 - Rahman Hasibuan

Tragis ! Wanita di Semarang Tewas Dilindas Truk

22/01/2024 22:23 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA