Monday, 26 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Peristiwa

Innalillahi !! Kakek di Bogor Meninggal Dunia di Atap Rumahnya

Rahman Hasibuan - 04/01/2024 19:01

Beritacenter.COM - Seorang kakek berinisial SK (60) ditemukan sudah tidak bernyawa di atas rumahnya yang berada di Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Evakuasi jenazah almarhum berlangsung dramatis oleh tim SAR gabungan dari ketinggian.

Menurut Lurah Pasir Jaya, Giri Maya Yudistira mengatakan peristiwa itu berawal dari korban baik keatap rumahnya sekitar pukul 12.00 WIB. Almarhum diketahui hendak memperbaiki atap yang bocor.

"Jam 12 siang itu almarhum naik ke atas, untuk melapisi bocor-bocor di dak atas. Jam 2 gak ada turun gak ada apa, makanya tadi pihak keluarga naik ke atas, ternyata begitu di lihat di atas sudah telungkup," kata Giri di lokasi, Kamis (4/1/2024).

Hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan unsur listrik dari kematian almarhum. Nantinya, pihaknya akan berkoordinasi dengan keluarga perlu tidaknya jenazah diperiksa di rumah sakit.

"Dicek oleh mediss tenyata itu gak ada aliran listrik itu kematiannya normal adapun pendarahan di hidung mungkin benturan dari di saat tertelungkup. Kita koordinasi dengan pihak keluarga, apakah perlu untuk kita cek di rumah sakit atau tidak," ungkapnya.

Sementara itu, Kasi Penyelamatan dan Evakuasi Damkar Kota Bogor Amid Suwardi mengatakan dugaan sementara almarhum meninggal dunia karena sakit. Adapun proses evakuasi oleh tim SAR gabungan cara vertical rescue menggunakan tali.

"Rencananya lagi membetulkan bocoran dan korban sudah 2 kali naik, yang kedua melalui plafon kemungkinan ada indikasi penyakit jantung. Alhamdulillah sudah dievakuasi tidak ada kendala, temen-temen mengevakuasi korban dengan vertical rescue menggunakan tali," tutupnya.




Berita Lainnya

Geger !! Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Indekos

09/02/2024 12:00 - Rahman Hasibuan

Gempa 3,7 Magnitudo Guncang Pangandaran

23/01/2024 11:36 - Rahman Hasibuan

Tragis ! Wanita di Semarang Tewas Dilindas Truk

22/01/2024 22:23 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA