Monday, 26 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Peristiwa

Diduga Mengantuk, Truk Muatan Baja Ringan Terjun Bebas ke Jurang

Rahman Hasibuan - 03/01/2024 18:44

Beritacenter.COM - Diduga sopir mengantuk, mobil truk muatan baja ringan terjun ke dalam jurang dengan dalam mencapai 20 meter di Jalan Raya Puncak Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Rabu (3/1/2024).

Informasi yang dihimpun, kecelakan tersebut berawal ketika truk tersebut melaju dari arah Bogor menuju Cianjur. Saat tiba di lokasi kejadian yang jalanannya berkelok dan menurun tajam, tiba-tiba truk tersebut menabrak mobil boks yang berada di depanya.

Sopir yang kaget kemudian membanting stir kendaraanya ke sebelah kiri. Akibatnya fatal karena di sebelah kiri terdapat jurang yang dalam. Truk langsung terperosok jatuh ke dalam jurang sedalam 20 meter.

"Diduga si sopir mengantuk sehingga menabrak mobil di depannya dan tidak menguasai kendaraannya sehinga masuk ke dalam jurang," ujar Kanit Laka Lantas Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan di lokasi kejadian.

Akibat kecelakan itu, kernet dan sopir truk bernomor polisi F 8904 HN mengalami luka berat setelah sempat terjepit badan truk yang hancur usai membentur dasar jurang. Namun keduanya berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke RSUD Cimacan.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut hanya sopir dan kernet mengalami luka berat dan kini sudah kami evakuasi dibawa ke RSUD Cimacan untuk dilakukan perawatan dan penanganan medis," katanya.

Menurut Hadi, berdasarkan pemeriksaan sementara kronologi kecelakaan tersebut diduga karena sopir mengantuk sehingga saat masuk jalan menikung dan menurun truk menabrak mobil boks yang berada di depannya. Karena panik si sopir membanting stir ke kiri jalan padahal disitu terdapat jurang. Akibatnya truk yang sudah tidak bisa dikendalikan lagi terus nyelonong masuk kedalam jurang.

 




Berita Lainnya

Geger !! Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Indekos

09/02/2024 12:00 - Rahman Hasibuan

Gempa 3,7 Magnitudo Guncang Pangandaran

23/01/2024 11:36 - Rahman Hasibuan

Tragis ! Wanita di Semarang Tewas Dilindas Truk

22/01/2024 22:23 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA