Monday, 26 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Peristiwa

Ngeri ! Wanita di Sultra Tewas usai Minta Maaf ke Suami Via WA

Baharuddin Kamal - 29/12/2023 21:00 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Hadira (43), warga Kelurahan Poli-Polia, Kecamatan Poli-Polia, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan tewas tergantung di kamar rumahnya, Jum'at (29/12/2023). Sebelum ditemukan meninggal, perempuan malang itu sempat meminta maaf ke suami via pesan WhatsApp.

Kasat Reskrim Polres Koltim, AKP Abdul Haris menjelaskan, kematian korban pertama kali diketahui ibunya disaat mencoba menemui korban di dalam kamarnya pada pukul 11.30 Wita. Akan tetapi, ia kesulitan membuka pintu kamar hingga meminta bantuan Suryadin.

"Masih tidak bisa dibuka hingga diperiksa baik-baik dan melihat ada seutas tali yang menghalangi," terangnya.

Suryadin lantas mengambil sebilah pisau untuk mengirisnya. Ia terkejut karena disaat tali terputus, terdengar suara benda jatuh ke lantai. "Diintipnya dari celah pintu ternyata yang jatuh jenazah korban," bebernya.

Keluarganya yang histeris melihat kondisi Hadira segera menghubungi jajaran Polsek Ladongi. Tim Inafis yang dipimpin Kanit Resmob Polres Koltim, Ipda Hendra dan Kapolsek Ladongi, Iptu I Nyoman Sila tiba di lokasi sekitar pukul 14.00 untuk dilakukan tindakan sesuai prosedur.

Berdasarkan keterangan suami Hadira, korban dikemukakan sempat berkomunikasi via pesan WhastApp dengannya pada pukul 21.15 Wita, Rabu pekan lalu. Saat itu korban diungkapkan meminta maaf kepadanya dan mengaku tidak sanggup lagi jalani hidup.

"Keluarga almarhumah menerima kepergiannya dengan ikhlas, dan menolak untuk dilakukan autopsi. Jenazahnya telah dikebumikan," tutupnya.




Berita Lainnya

Geger !! Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Indekos

09/02/2024 12:00 - Rahman Hasibuan

Gempa 3,7 Magnitudo Guncang Pangandaran

23/01/2024 11:36 - Rahman Hasibuan

Tragis ! Wanita di Semarang Tewas Dilindas Truk

22/01/2024 22:23 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA