Monday, 26 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Peristiwa

Anggota Dewan Penasihat Timnas AMIN Sebut Jokowi Lagi Pusing Penjara Menanti

Indah Pratiwi - 28/12/2023 15:04

Beritacenter.COM - Mantan penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi masa jabatan 2005-2013, Dr. Abdullah Hehamahua, S.H, M.M yang sekarang menjadi Anggota Dewan Penasihat Timnas AMIN menyebut Jokowi dan Kabinetnya lagi Pusing.

Abdullah mengungkapkann kepusingan Jokowi tersebut dalam acara deklarasi dukungan Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Swasana Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

"Sebagai mantan penasihat KPK selama 8 tahun, saya tahu bahwa kenapa presiden sekarang dan kabinetnya serba pusing dan pening," ucapnya.

Menurutnya, Jokowi serta kabinetnya sedang pusing karena akan masuk penjara. Hanya saja, ia tidak merinci alasan presiden dan kabinetnya akan masuk penjara.

"Karena Insyaallah penjara akan menanti mereka," ucapnya.

Abdullah menuturkan, karena alasan itulah akhirnya presiden dan jajarannya berusaha menggagalkan Anies-Imin sebagai presiden dan wakil presiden.

"Karena itu maka harus dilakukan semua usaha agar supaya AMIN gagal jadi presiden dan wakil presiden, dengan segala macam cara rekayasa, tapi percaya lah dalam surat Al-mulk yang dibacakan oleh qori kita tadi, menjelaskan dengan jelas, bahwa Allah yang punya otoritas untuk mengangkat seseorang dan menurunkan seseorang," tandas dia.




Berita Lainnya

Geger !! Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Indekos

09/02/2024 12:00 - Rahman Hasibuan

Gempa 3,7 Magnitudo Guncang Pangandaran

23/01/2024 11:36 - Rahman Hasibuan

Tragis ! Wanita di Semarang Tewas Dilindas Truk

22/01/2024 22:23 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA