Monday, 26 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Respon Gibran Disorot Bawaslu soal Bagi-bagi Susu : Belum Ada Teguran, Kita Ikuti Aturan

Aisyah Isyana - 11/12/2023 19:18

Beritacenter.COM - Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, mengaku siap mengikuti aturan Bawaslu dan akan menyetop kegiatan bagi-bagi susu ke anak-anak jika mendapat teguran. Hanya saja, Gibran mengaku hingga saat ini belum mendapat teguran soal kegiatan bagi-bagi susu yang dilakukannya.

"Ya kalau sudah ada teguran ya kita setop lah ya, kita ikuti aturannya Bawaslu," kata Gibran usai singgah di Kedai Bakso Bara, Depok, Senin (11/12/2023).

"Belum (belum ada teguran)," sambungnya.

Gibran memastikan pihaknya siap melaksanakan aturan, dan jugasiap ditegur jika memang salah. "Kalau ada teguran ya silakan dilayangkan ke kami. Kalau ada yang salah kami siap ditegur ya," kata Gibran.

Untuk diketahui, Bawaslu DKI Jakarta turut menyoroti kegiatan bagi-bagi susu yang dilakukan Gibran di kawasan CFD beberapa waktu lalu. Bawaslu menyebt pihaknya akan memanggil pihak-pihak terkait kegiatan tersebut.

Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu DKI Benny Sabdo sebelumnya menyebut akan memanggil semua pihak yang terlibat kegiatan bagi-bagi susu yang dilakukan di area CFD Sudirman-Tamrin, Minggu (3/12).

"Bawaslu Jakarta Pusat akan segera memanggil terhadap pihak-pihak yang terlibat dalam pembagian susu di area CFD," ujar Benny saat dihubungi, Rabu (6/12).

"Seluruh pihak akan diklarifikasi secara resmi. Kegiatan tersebut juga tak ada pemberitahuan kepada Bawaslu Jakarta Pusat," lanjutnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA