Tuesday, 27 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Kriminal

Cemburu Buta ! Pria di Jember Tega Bacok Menantunya Sendiri

Baharuddin Kamal - 06/12/2023 22:00 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Seorang mertua laki-laki di Jember, Jawa Timur (Jatim), tega membacok menantunya sendiri. Pembacokan itu didasari karena pelaku cemburu sering melihat istrinya dibonceng korban.

Usai melakukan pembacokan, pelaku berinisial M (60) itu langsung diamankan polisi. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian bokongnya dan harus di jahit hingga puluhan jahitan.

Berdasarkan keterangan tersangka, dirinya kalap membacok menantunya karena sering membonceng istrinya. Hingga akhirnya dengan membawa celurit dari rumahnya, pelaku kemudian mendatangi rumah menantunya itu.

Tak lama kemudian, mertua tersebut langsung membacok menantunya. Karena takut dengan aksi mertuanya itu, korban berinisial AR (45) sempat lari dan meminta tolong tetangganya.

Mengetahui kejadian tersebut, para tetangga menolong korban dan membawanya ke puskesmas setempat usai mengalami luka di bagian bokongnya.

Sedangkan pelaku langsung diamankan polisi yang menerima laporan kejadian itu dari warga dan keluarga korban.

"Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti sebilah celurit yang digunakan untuk membacok menantunya," ujar Kanit Reskrim Polsek Umbulsari, Aiptu Edi Santoso, Rabu (6/12/2023).

Atas ulahnya pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat 1 kuhp tentang penganiayaan berencana dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.




Berita Lainnya

Cemburu Buta, Supir Angkot Tikam Pemuda di Tapos

12/01/2024 15:45 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA