Tuesday, 27 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Kriminal

Duh! Begal Sadis di Bekasi Sayat Leher Pemuda saat Dorong Motor Mogok

Aisyah Isyana - 06/12/2023 12:22

Beritacenter.COM - Nahas, nasib pria pengendara motor di Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. Pria berinisial MAF (19) itu terluka usai lehernya disayat oleh begal. Mirisnya, aksi itu terjadi saat korban tengah mendorong motornya yang mogok.

Insiden nahas itu terjadi pada Jum'at (1/12) lalu, saat korban MAF tengah mendorong sepeda motornya yang mogok. Saat itu, korban juga sempat menelepon orangtuanya untuk meminta bantuan mendorong motornya yang mogok.

Tak beberapa lama, pelaku bernama Deri (21) datang menghampiri korban dan meminta ponsel milik korban sembari mengacungkan senjata tajam. Saat itu, korban berupaya melawan dan melindungi ponselnya. Hanya saja, pelaku dengan cepat menyayat leher korban hingga terluka.

"Pelaku langsung menodongkan pisau ke arah leher korban dan meminta handphone korban, yang saat itu sedang di tangan korban. Saat korban berusaha melindungi handphone miliknya, pelaku langsung menyayat leher korban," kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing saat dihubungi, Rabu (6/12/2023).

Setelah mengambil ponsel milik korban, pelaku langsung kabur melarikan diri. Aksi pembegalan itu juga disaksikan langsung oleh orangtua korban yang sebelumnya dihubungi dan dimintai bantuan untuk mendorong motor yang mogok. Selanjutnya, orangtua korban langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya bersama warga di sekitar lokasi.

"Selanjutnya pelaku melarikan diri. Saat yang bersamaan, orang tua korban datang dan melihat anaknya sudah mengalami luka dan banyak mengeluarkan darah. Selanjutnya orang tua korban mengejar pelaku sampai akhirnya berhasil ditangkap," jelas Erna.

Untungnya, korban yang sempat terluka sayat dilehernya masih bisa diselamatkan. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis. Sementara pelaku juga sudah diamankan di Polsek Bekasi Kota untuk diproses lebih lanjut.




Berita Lainnya

Cemburu Buta, Supir Angkot Tikam Pemuda di Tapos

12/01/2024 15:45 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA