Sunday, 25 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Singgung Para 'Jomblo', Cak Imin : Nasibmu Akan Berubah Jika Ada Perubahan!

Jadi jangan khawatir pada yang jomblo, bantulah perubahan, kalau perubahan terjadi nasibmu akan berubah. Kalau nasibmu berubah maka jodohmu tidak akan pernah jauh dari dirimu

Aisyah Isyana - 06/12/2023 09:44

Beritacenter.COM - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengimbau agar semua pihak turut membantu terciptanya perubahan. Cak Imin lantas menyinggung soal mereka yang belum memiliki pasangan alias jomblo.

Cak Imin menyampaikan hal itu dalam acara salawatan bersama masyarakat di Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara. Awalnya, dia menyampaikan soal fokus timnya untuk menekan angka stunting di Indonesia.

"Tahu stunting nggak? Stunting tidak akan bisa diatasi kalau tidak disiapkan sejak awal. Kalau sudah lahir baru diatasi, nggak bisa diatasi," kata Cak Imin di Lapangan Sepak Bola Krueng Mane, Aceh Utara, Selasa (5/12/2023).

"Tapi yang lebih penting dari itu yang jomblo kawin dulu, gimana mau menjaga keturunan kawin saja belum," tambah Cak Imin melanjutkan.

Cak Imin kemudian berkelakar soal apakah negara juga memiliki tanggung jawab untuk mencarikan jodoh untuk para jomblo. Dia lantas kemudian mendoakan para jomblo yang belum memiliki pasangan agar segera dipertemukan dengan jodohnya.

"Ini termasuk tanggung jawab negara nggak ya, mencarikan yang jomblo-jomblo? Kalau perlu pemerintah bertanggung jawab mencarikan jodoh yang jomblo-jomblo, emangnya negara biro jodoh apa?," tutur Cak Imin sambil tertawa.

Lebih lanjut, Cak Imin kemudia meminta para jomblo untuk tak perlu khawatir. Dia menyebut, nasib para jomblo akan lebih baik jika ada perubahan di Indonesia.

"Jadi jangan khawatir pada yang jomblo, bantulah perubahan, kalau perubahan terjadi nasibmu akan berubah. Kalau nasibmu berubah maka jodohmu tidak akan pernah jauh dari dirimu," imbuhnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

HOT MINGGU INI


FOKUS MINGGU INI


BOLA