Tuesday, 27 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Kriminal

Kawanan Rampok Bersenpi Satroni Minimarket di Bekasi, Uang Rp60 Juta Raib !

Baharuddin Kamal - 05/12/2023 18:29 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Kawanan perampok menyatroni minimarket di Kalibaru Timur, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi. Para pelaku beraksi dengan membawa senjata api (senpi) dan senjata tajam (sajam).

Kasus perampokan tersebut terjadi tepatnya pada Selasa (5/12/2023) pukul 02.14 WIB. Pelaku saat itu langsung mengancam pegawai minimarket tersebut dengan celurit.

“Dua orang (pelaku) masuk langsung menodongkan celurit ke arah kasir, kemudian menanyakan berapa orang yang ada di Alfamart? Dijawab kasir dua orang, yang satu di belakang,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangannya.

Pegawai yang mengumpat di dalam kamar mandi akhirnya diketahui oleh para perampok tersebut hingga akhirnya kedua pegawai dikumpulkan di gudang minimarket. Di situlah, para perampok memaksa kedua pegawai itu menunjukkan lokasi brankas, dengan mengancam menggunakan senpi dan sajam yang dibawa.

“(Pegawai) dikumpulin di ruang gudang suruh jongkok dimintain kunci brankas dengan mengancam dengan senjata api dan tajam,” katanya.

Setelah berhasil menemukan brankas tersebut, para perampok menyuruh pegawai toko untuk memasukkan uang ke dalam tas yang telah disiapkan. Erna menyebut atas kejadian itu perampok membawa kabur uang puluhan juta.

“Kerugian Rp 60.000.000,” ujar Erna.

Saat ini, petugas kepolisian menyelidiki kasus perampokan tersebut.




Berita Lainnya

Cemburu Buta, Supir Angkot Tikam Pemuda di Tapos

12/01/2024 15:45 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA