Monday, 26 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Mendarat di Balikpapan, Ganjar Disambut Relawan-Dikalungkan Manik-manik Motif Dayak

Aisyah Isyana - 05/12/2023 09:28

Beritacenter.COM - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, diketahui melanjutkan kegiatan kampanyenya ke Balikpapan, Kalimantan Timur. Begitu tiba di Tanah Borneo, Ganjar langsung disambut sejumlah elite PDIP Kalimantan Timur dan para relawan.

Ganjar terpantau tiba di terminal kedatnagan Bandara Sultan Aji Muhammad Silaiman Sepinggan, Balikpapan, sekira pukul 09.25 WITA. Ganjar langsung disambut hangat para kader dan relawan disana dan dan dikalungkan manik-manik bermotif khas dayak.

Pantauan di lokasi, Ganjar yang mengenakan kaos polo santai berwarna putih tampak sangat ramah meladeni permintaan foto para relawan sembari tersenyum. Setibanya disana, Ganjar kemudian melanjutkan perjalannya untuk berkampanye di Bumi Manuntung.

Sejumlah elit DPD PDIP hadir menyambut Ganjar, seperti Ketua DPD PDIP Kaltim Irjen (Purn) Safaruddin, Sekretaris PDIP Kaltim Nanda Emira Moeis Bendahara PDIP Kaltim, Muhamad Samsun, Wakil Bendahara PDIP Kaltim Eddy Tarmo dan Tim Koordinasi Relawan Ganjar Kaltim Nyai Enon.

Dari informasi yang didapat, susunan agenda yang akan dilakukan Ganjar hari ini, yakni bakal melakukan kampanye di wilayah Balikpapan. Ganjar disebut bakal menyapa para pedagang di Pasar Baru hingga Sowan ke Pesantren Syaichona Cholil.

Sebelumnya, Ganjar diketahui memulai rangkaian kampanyenya dari wilayah timur Indonesia. Seminggu berlalu, Ganjar telah berkampanye di Merauke (Papua), Kupang (Nusa Tenggara Timur) dan Palu (Sulawesi Tengah).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA