Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Dinasti Gibran Disorot Media Asing, Roy Suryo Sindir Jokowi : Malu dan Kasihan !

Baharuddin Kamal - 01/12/2023 20:00 Roy Suryo.

Beritacenter.COM - Menjelang pemilu 2024 tensi politik di Indonesia makin panas, Roy Suryo juga salah satu pihak yang menyoroti dinasti Jokowi yang dilanjutkan Gibran Rakabuming.

Diketahui Gibran Rakabuming mendampingi Prabowo melenggang pada Pemilu 2024 disebut melanjutkan dinasti Jokowi.

Roy Suryo salah satu tokoh di Indonesia yang vokal soal politik jelang Pilpres 2024 termasuk pada Gibran Rakabuming. Sosok mantan Menteri Pemuda dan olahraga ini mengunggah potret berita dari media asing.

Ia nampak mengunggah sebuah artikel berbahasa asing dengan gambar Gibran Rakabuming dan Prabowo. Artikel yang ditulis Keith B Richburg ini membahas soal dinasti dalam politik Indonesa.

Dalam artikel tersebut juga ditulis nama Jokowi sebagai ayah dari Gibran. Roy Suryo meminta Jokowi juga membaca artikel yang membahas soal dinasti politik ini.

Pasalnya, sebelumnya Jokowi menampilkan artikel dari media asing soal keberhasilan Indonesia. Pria pengamat teknologi ini langsung memberikan balasan pedas soal artikel lain dalam media asing.

Dikutip Kilat.com dari Twitter @krmtroysuryo1 pada Jumat 1 Desmber 2023. "Sekalian juga Media BOSO ENGGRIS ini dibaca dan difoto juga," suruh Roy Suryo.

Namun ia mengingatkan bahwa foto besar bukan berarti hal bagus yag diberitakan. "Cuman -seperti kemarin- jangan salah sangka kalau ada FOTO BESAR dia disitu berarti bagus lho beritanya," tambahnya.

Bahkan Roy Suryo meminta untuk mencari interpreter bahasa jika kurang memahami maknanya. Roy Suryo juga merasa jika ia yang membaca berita soal Gibran tersebut merasa malu.

Bahkan ia juga merasa kasihan dengan berita yang membahas dinasti Jokowi dan Gibran Ini "Kalau GAK MUDENG sebaiknya cari INTERPRETER," pintanya.

"Kita yg baca saja jadi MALU & KASIHAN lho, min," tambahnya lagi.

Tak lupa di akhir cuitan ia menambahkan ekspresi tertawa.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA