Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Prabowo Jadi Capres, Politikus Demokrat : Beristirahatlah Kek, Diluar Banyak Angin

Indah Pratiwi - 01/12/2023 19:29

FOKUS : Prabowo

Beritacenter.COM - Prabowo menjadi Capres dinilai berbagai kalangan sudah sangat tua dan sudah tidak layak. Hal tersebut diungkapkan beberpa kalangan masyarakat salah satunya Lawyer yang juga Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Partai Demokrat Pimpinan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Saiful Huda Ems (SHE).

Saiful Huda Ems menulikan sebuah artikel yang diberi judul : Beristirahatlah Kek, Diluar Banyak Angin.

Artikel tersebut dibuat untuk menyindir Prabowo yang sudah tua renta tapi masuh bernafsu berkuasa, beginilah isi lengkap artikelnya : 

Orang sudah sepopuler itu dikasih pendamping bocil yang belum memiliki pengalaman apa-apa. Orang sudah setua itu disuruh joget-joget terus, kadang juga disuruh melawak bagai badut, sebagai kesan Kakek Tua sudah berubah tak garang lagi seperti dulu. Orang sudah sepikun itu disuruh menghadiri acara dialog dimana-mana, tanpa didampingi calon pendampingnya yang mulai ngumpet di belakang Jubirnya.

Kalau dipikir-pikir konsultan politik dan team sukses Kakek dan Bocil itu tegaan sekali, sepertinya mereka diam-diam mau menyiksa Kakek. Apa mungkin ada niat jahat mereka agar Kakek Tua itu kelelahan dan stroke lagi, untuk kemudian si Bocil anak Raja yang baru latihan bicara itu nantinya jika menang segera menggantikannya?.


Kek, istirahatlah…Di luar banyak angin. Usiamu sudah tak muda lagi, jangan mau disuruh pura-pura kuat terus, saya kasihan. Kalau kakek beneran punya niat baik untuk memajukan bangsa dan negara, mendingan kakek segera mengundurkan diri dari kontestansi saja. Dan agar tidak diberi sanksi, kakek pura-pura sakit keras saja, dan selimutan. Belajarlah acting dari Papa Kejedok Tiang Listrik.

Istirahatlah Kek, jangan memaksakan diri terus berorasi dimana-mana, malah bikin malu Kakek saja, soalnya kata orang-orang Kakek suka tidak ngerti dengan omongan Kakek sendiri. Seringpula Kakek ditanya apa jawabnya apa. Dan kalau Kakek diprovokasi Kakek suka tiba-tiba murka, padahal skenario dramanya kan tidak seperti itu Kek?.

Kakek jangan pernah percaya bahwa Kakek akan menang, apalagi satu putaran. Beneran Kek, mereka itu mau menipu Kakek seperti Lembaga Survei dan Konsultan Politik Kakek yang dulu-dulu, yang sampai sudah nyata Kakek kalahpun, Kakek disuruhnya Sujud Syukur di depan banyak kameramen dan reporter stasiun Tv serta media cetak, karena Kakek saat itu diyakinkan menang, padahal aslinya kalah.


Sekarang gini saja kalau Kakek tak percaya saya, jangan lagi diperpanjang kontrak sewa Lembaga Survei dan Konsultasi Politik dengan mereka, saya jamin Kek, tidak sampai tiga hari mereka Lembaga-Lembaga Survei dan Konsultan Politik yang Kakek sewa itu, akan langsung membalik release surveinya, dari Kakek yang popularitas dan elektabilitasnya teratas menjadi urutan paling buncit. Cobalah Kek…(SHE).

Sumber : Status Facebook Saiful Huda Ems




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA