Monday, 26 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Nasional

Ganjar-Mahfud Capres Paling Tepat Berantas Korupsi di Indonesia

Lukman Salasi - 01/12/2023 12:21

BeritaCenter.COM - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto berbicara perjalanan reformasi dengan fenomena Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang disebabkan oleh biaya pemilu yang tinggi.

Hasto mengatakan paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud Md dapat mengembalikan spirit reformasi dengan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi sehingga perhatian terhadap rakyat miskin akan lebih besar lagi.

"Sehingga Ganjar Mahfud mengembalikan spirit reformasi itu agar apa, kalau kita bisa mengatasi korupsi APBN 10% saja, maka perhatian terhadap daerah-daerah tertinggal akan makin besar," kata Hasto dikutip, Jumat 1 Desember 2023.

"Sehingga yang dilakukan oleh Pak Jokowi itu kami lanjutkan dengan improvement sehingga perhatian terhadap rakyat miskin itu akan menjadi makin besar," tambahnya.

Ia pun menilai sosok Ganjar-Mahfud merupakan yang paling tepat untuk memberantas KKN di Indonesia. Hasto mengungkit kinerja dan rekam jejak bagus dari Ganjar dan Mahfud.

"Dan kita tidak bisa lagi membiarkan korupsi merajalela, maka harus oleh sosok yang sangat tegas yang memiliki pengalaman yang luas, yaitu Prof Mahfud Md. Beliau sangat kredibel. Sementara Pak Ganjar itu dengan blusukannya dengan gaspol nya itu mempercepat. Termasuk melalui proses digitalisasi pemerintahan," tegasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA