Monday, 26 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Bola

Bakal Merumput di Indonesia, Eks Roma Radja Nainggolan Gabung ke Bhayangkara FC

Aisyah Isyana - 30/11/2023 01:22

Beritacenter.COM - Bhayangkaran Presisi Indonesia disebut bakal mendatangkan Radja Nainggolan untuk meremput di tanah air. Radja Nainggolan bakal menjadi pemain ke-11 yang direkrut The Guardian, guna meloloskan tim dari jeratan degradasi.

Tentunya, perekrutan yang dilakukan Bhayangkara ini membuat heboh semua pihak, terlebih nama Nainggolan juga santer disebutkan bakal gabung belakangan ini. Bahkan, hal itu disebut bukan hanya isapan jempol belaka, terlebih informasi itu juga dikonfirmasi ke pihak klub.

Bhayangkara FC diketahui merekrut eks AS Roma dan Inter Milan itu guna melaokoni sisa Liga 1 musim ini. "Iya benar," kata COO Bhayangkara Sumardji saat dikonfirmasi wartawan soal perekrutan Nainggolan.

Bahkan, Nainggolan juga disebut telah mengindikasi gabungnya diirinya ke Bhayangkara di media sosial. Akun resmi klub di Instagram disebut telah memasukkan duta promosi Piala Dunia U17 2023 itu ke dalam list mereka.

Bhayangkara FC diketahui telah merekrut 10 pemain sebelumnya. Ke-10 pemain itu, yakni George Blackwood, Marcelo Herrera, Zulfahmi Arifin, Osvaldo Haay, Putu Gede, Andik Rendika Rama, Arif Satria, Muhammad Al Amin Syukur, Junior Brandao, dan Witan Sulaeman.

Klub yang sempat menjuarai Liga 1 di 2017 ini disebut melakukan bongkar-pasang pemain guna menyelamatkan diri dari jeratan degradasi yang tengah mengintai. Pasalnya, Bhayangkara saat ini tengah menempati posisi buncit klasmen Liga 1, dengan perolehan 10 poin dari 20 laga.

Meski begitu, jika Nainggolan benar mau bergabung otomatis akan membuat surplus kuota pemain asing Bhayangkara. Dimana saat ini pemain asing Bhyangkara telah diisi oleh Herrera, Blackwood, Anderson Salles, Junior Brandao, Mati Mier, Zulfahmi Arifin.

Bhayangkara disebut bakal mencoret Blackwood yang juga baru direkrut mereka. Tentunya hal itu mau tak mau harus dilakukan Bhayangkara guna menyediakan satu slot pemain asing untuk Nainggolan, jika benar bakal bergabung.




Berita Lainnya

Resmi !! Bhayangkara FC Rekrut Osvaldo Haay

24/11/2023 12:23 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA