Tuesday, 27 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Nasional

Dokter Tifa Tantang Gibran Rakabumingraka Adu Gagasan dengan Anak Anies Baswedan

Baharuddin Kamal - 29/11/2023 10:00 Gibran Rakabumingraka.

Beritacenter.COM - Belakangan ini santer berita bahwa Gibran Rakabuming ditantang adu gagasan dengan anak dari Anies Baswedan yakni Mutiara Anies Baswedan.

Rencana itu tercipta setelah geisz chalifah menulisakan di akun sosial media X miliknya, yang mencuitkan. "Gini saja kalau si anak Presiden itu yg menurut survey paling intelektual, berani adu kecerdasan di depan anak muda," katanya.

''Ga usah dgn Anies atau Cak Imin,cukup adu Gagasan Dgn Tia (Mutiara Anies Baswedan), silahkan media TV siapkan forumnya, kita akan lihat kapasitasnya." dikutip dari postingan X @GeiszChalifah.

Postingan tersebut menjadi viral hingga 1,1jt tayangan di sosial media X, melihat hal itu Dokter Tifa yang sebelumnya selalu meng kritik Gibran Rakabuming, ikut berkomentar.

Dokter Tifa mencuitkan "Setuju!, ngga usah Debat dg Abah @aniesbaswedan atau Om @cakimiNOW," katanya.

"Gibran yg katanya lulusan Bradford cabang Singapore adu debat dengan Mutiara Baswedan dan Alam Ganjar yang lulusan Universitas Lokal UI dan UGM, sesama Milenial, piye Bran @gibran_tweet Wani to?." dikutip dari postingan X @DokterTifa.

Tak lupa dalam cuitannya itu Dokter Tifa menambahkan unsur sindiran kepada Gibran. Dari postingan X milik Dokter Tifa menimbulkan banyak komentar tapi dari sekian banyak komentar dari netizen.

Ada yang menuliskan bahwa ia tidak setuju karena menurut dia bagaimanapun Gibran, adalah cawapres yang seharusnya beradu gagasan dengan cawapres juga.

Dilansir kilat.com dari postingan X @Dayute_ruhiyat menciutkan "nggak boleh gitu dok... untuk sekarang saya tidak setuju," katanya

"Keberuntungan gibran dan ayahnya sulit di dapat dari kebanyakan manusia, apapun jalannya sekarang realitanya gibran memang cawapres maka sebaiknya memang berdebat dengan cawapres juga... untuk apa? Agar masyarakat tau kapasitasnya,"

Dari postingan X Dokter Tifa seakan belum puas soal kejelasan pendidikan terakhir dari Gibran, padahal beberapa waktu lalu ketika.

Dokter Tifa mempermasalahkan soal keaslian ijazah Gibran, walikota Solo itu langsung menanggapinya. Dengan menunjukan ijazahnya di depan media di balai kota Solo, tapi itu sepertinya belum cukup meyakinkan Dokter Tifa.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA