Tuesday, 27 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Yenny Wahid Bertekad Menangkan Ganjar-Mahfud

Indah Pratiwi - 28/11/2023 20:10

Beritacenter.COM - Dewan Penasehat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid memastikan, Ganjar-Mahfud bakal meneruskan program Jokowi.

"Kita bertekad memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD, dalam kontestasi Pilpres 2024, secara bermartabat. Kedua sosok ini adalah orang yang tepat untuk meneruskan legacy Jokowi," kata Yenny, Senin (27/11).

Yenny menceritakan beragam respon positif masyarakat di berbagai daerah yang dia datangi, terhadap pasangan Ganjar-Mahfud.

Menurut putri Presiden ke-4 itu, banyak masyarakat yang merasa sehati dengan pasangan calon nomor urut 3 itu.

"Saya mendapati setiap kali kunjungan ke mana-mana yang menyemangati (Ganjar-Mahfud) banyak sekali. Jadi, saya melihat banyak sekali yang rasanya sehati dengan kita," ujar dia.

Lebih lanjut, Yenny juga memuji Presiden Joko Widodo sebagai pemimpin yang sangat sukses membangun infrastruktur dan hilirisasi di Indonesia.

Indonesia, kata Yenny, ingin memilih pemimpin yang bisa meneruskan semua apa yang telah dicapai oleh para pemimpin di Indonesia.

"Dan pemimpin yang dapat meneruskan legacy Presiden Jokowi, adalah Ganjar-Mahfud," ujar dia.

Diketahui, Sabtu (25/11), Yenny menghadiri kegiatan sholawat dan doa untuk keselamatan bangsa bersama Gus Jaroh di Lapangan Sumberharjo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

Kegiatan tersebut, kata Yenny, merupakan bagian dari doa agar bangsa Indonesia dikaruniai pemimpin yang dekat dengan rakyat, yang berkomitmen besar membawa kesejahteraan untuk masyarakat.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA