Tuesday, 27 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Nasional

Ketua TPN Ganjar-Mahfud Ajak Relawan Lawan Kezaliman Masif di Pemilu 2024

Lukman Salasi - 28/11/2023 11:32

BeritaCenter.COM - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, berbicara mengenai kondisi Indonesia saat ini yang menurutnya sedang tidak baik-baik saja.

Hal itu disampaikan, Arsjad Rasjid, saat memberikan sambutan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Relawan Ganjar-Mahfud Se-Pulau Jawa, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (27/11/2023).

"Ibu Bapak serta saudara-saudara sekian, saat ini kita ada di masa yang tidak baik-baik saja. Betul?" ujar Arsjad.

"Betul," teriak ribuan relawan.

Menurut Arsjad, Pilpres 2024 bukan sekadar melawan dua pasangan capres dan cawapres lain. Dia menyebut saat ini pihaknya melawan kezaliman yang masif.

"Di pilpres kali ini kita tidak hanya bertarung melawan paslon lain, kita juga sedang melawan kezaliman yang masif," ucap Arsjad.

"Lawan, lawan, lawan, lawan," teriak ribuan relawan.

Bukan tanpa alasan Arsjad menyebut kecurangan Pemilu 2024 sudah terjadi. Bahkan, kata dia, konstitusi diganti hanya demi memuluskan jalan satu orang menjadi cawapres.

"Keliatan sudah banyak kasus yang terjadi. Bahkan UU, konstitusi kita diutak-atik. Apakah kita harus diam? Apakah kita harus ragu? Tidak! Tidak! Diam bukan berarti takut. Kita harus tetap semangat, harus gigih dan jangan gentar! Berani?" tanya Arsjad.

"Berani," sambut relawan.

Arsjad lantas mengajak seluruh relawan Ganjar-Mahfud untuk melawan kezaliman tersebut. Ia juga meminta para relawan memegang hati rakyat guna memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Kita harus lawan kezaliman, yang paling penting kita harus pegang hati rakyat. Pegang hati rakyat, itulah tugas kita," ungkapnya.





Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA