Tuesday, 27 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
News

Masyarakat Distrik Semangga Papua Deklarasikan Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Rahman Hasibuan - 28/11/2023 10:20

Beritacenter.COM - Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mendapatkan dukungan daru masyarakat distrik Semangga, Kampung Waninggap Nanggo, Merauke, Papua Selatan. Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu disambut hangat oleh warga sekitar.

Salah satunya Ketua Kelompok Tani, Paulus Abdullah Kaize (46) menyebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan pasangan Capres -cawapres lain belum sempat berkunjung ke kampung Waninggap Nanggo. Hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga dengan kehadiran sosok pria berambut putih tersebut.

"Belum. (Jokowi) Belum pernah ke sini, ini baru kali ini, Pak Ganjar saja," ucap Paulus saat ditemui di Distrik Semangga, Selasa (28/11/2023).

Dia mengatakan, warga Waninggap Nanggo akan mendukung pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024.

"Kalau saya sendiri saya dukung Pak Ganjar. (Warga) Kayaknya Pak Ganjar semua karena belum ada Capres yang masuk seperti Pak Ganjar ini di kampung-kampung lokal seperti begini," sambungnya.

Dia berharap, pasangan Ganjar-Mahfud bisa memperhatikan kehidupan warga lokal jika nantinya terpilih di Pilpres 2024. Dirinya meminta agar pendidikan dan kesehatan bisa menjadi prioritas utama pasangan tersebut.

"Ya harapan kami ke depan setelah pak Ganjar menjabat sebagai presiden nanti ya mungkin bisa memperhatikan masyarakat lokal," kata Paulus.




Berita Lainnya

Pesan Haru Alam Ganjar Puji Perjuangan Sang Ayah

15/02/2024 18:38 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA