Tuesday, 27 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Dapat Laporan Kades Diperiksa, Ganjar : Saya Tak Bisa Lagi Diam, Kita Datangi Satu Per-Satu!

Aisyah Isyana - 28/11/2023 00:20

Beritacenter.COM - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengaku mendapat laporan terkait adanya kepala desa (kades) yang mulai diperiksa. Merespon hal itu, Ganjar mengaku sudah tak bisa tinggal diam setelah mendapat laporan tersebut.

"Saya sudah mendapatkan laporan kades mulai diperiksa. Maaf, maaf, saya tidak bisa lagi diam," kata Ganjar dalam pengarahannya di acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa, di JIExpo, Senin (27/11/2023).

Ganjar mengaku telah mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Menurutnya, dia telah mendatangi satu per-satu dan meminta klarifikasi. "Saya ungkap apa sebenernya yang terjadi," kata Ganjar.

"Satu persatu kita datangi dan kita minta klarifikasi," sambungnya.

Sontak pernyataan Ganjar itu langsung disambut riuh para relawan yang hadir dalam acara itu. Bahkan, para relawan kompak meneriakkan 'lawan'.

Selain itu, Ganjar juga menyinggung soal adanya anggota DPR RI yang bakal menggunakan hak konstitusi, jika Pemilu tida berjalan jujur dan adil. "Bapak-ibu relawan, ada temen-temen DPR RI yang akan menggunakan seluruh hak konstitusinya, jika pemilu ini tidak jurdil," kata Ganjar.

Lebih lanjut, Ganjar turut mengingatkan para relawan jika saat ini merupakan kesempatan untuk dapat meraih kemenangan hattrick. Untuk itu, dia meminta agar relawan untuk dapat lebih fokus lagi ke depannya.

"Ini kesempatan kita untuk meraih kemenangan hattrick. Ini kesempatan kita untuk membuktikan pada masyarakat bahwa agenda Reformasi kitalah yang akan membereskan," kata Ganjar.

"Tidak boleh bengkok kanan, tidak boleh bengkok kiri, dan kita dengan kekuatan rakyat akan kita pastikan lurus ke depan," sambungnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA