Tuesday, 27 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
News

Ganjar-Mahfud Ajak Pendukungnya di Pontianak Bergerak Bersama

Lukman Salasi - 27/11/2023 15:02

BeritaCenter.COM - Pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud Md mengajak para pendukung dan semua warga kompak dan bergerak bersama untuk memenangkan Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Ganjar saat menghadiri Senam Sehat di Alun-alun Balai Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (26/11/2023).

"Saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kalimantan Barat, tidak menduga saya ternyata, banyak sekali. Saya tidak bisa menghitung, di depan penuh, di belakang penuh dan mereka sudah antusias sampai jam segini masih di lokasi. Mudah-mudahan ini menjadi bagian dukungan Ganjar-Mahfud yang tulus, setulus kami yang hadir hari ini berdua ya," kata Ganjar.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO, yang merupakan tokoh politik nasional asal Kalimantan Barat.

Saat ditanya soal target Pemilu di Kalimantan Barat, Ganjar mengatakan hal itu akan terlebih dulu dirapatkan dengan partai pengusung, relawan dan kelompok masyarakat.

"Seluruh partai pengusung akan membicarakan termasuk suara-suara daerah dan relawan termasuk kelompok-kelompok masyarakat. Kami untuk kuantitas akan kita serahkan, tapi yang penting adalah kawan-kawan bisa kompak, bisa bergerak bersama-sama," ujarnya.

Lebih lanjut Ganjar juga berharap Pemilu bisa berjakan lancar dan masyarakat Kalbar tidak ada yang golput dan bersedia menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon presiden-calon wakil presiden sesuai dengan hati nuraninya.

"Sehingga proses pemilunya lancar pada saat hari pencoblosan mereka semua menggunakan hak pilihnya," kata Ganjar.




Berita Lainnya

Pesan Haru Alam Ganjar Puji Perjuangan Sang Ayah

15/02/2024 18:38 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA