Tuesday, 27 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Nasional

PDIP soal Ganjar-Mahfud: Ini untuk Keunggulan Indonesia, Bukan untuk Partai Apalagi Keluarga

Lukman Salasi - 27/11/2023 12:29

BeritaCenter.COM – PDI Perjuangan menyatakan bahwa duet Ganjar Pranowo dan Mahfud Md di Pilpres 2024 sebagai perpaduan untuk keunggulan Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dikutip, Senin 27 November 2023. Awalnya, Hasto berbicara integritas dan rejak jejak Ganjar sebagai pemimpin yang sudah teruji.

"Pak Ganjar, gubernur tercepat yang mengentaskan kemiskinan. Pak Ganjar bisa tidur di rumah-rumah rakyat untuk menyerap aspirasi dan apa yang dikehendaki oleh rakyat itu. Pak Ganjar itu menyelesaikan masalah dengan cepat. Pak Ganjar ini bisa gaspol. Mana yang lain nggak punya energi,” sebut Hasto.

“Jadi, perpaduan Pak Ganjar dan Mahfud adalah perpaduan energi untuk keunggulan Indonesia," tambahnya.

Hasto menyampaikan dalam demokrasi pentingnya karakter kepemimpinan. Dia meyakini Ganjar-Mahfud akan membawa Indonesia lebih unggul. Dia menegaskan Ganjar Pranowo-Mahfud Md merupakan kesatupaduan yang bisa membawa energi bagi keunggulan Indonesia.

"Syarat untuk lebih unggul, jangan sampai nepotisme, kolusi, korupsi, come back (kembali, red). Maka ini yang jadi spirit kita semuanya untuk kita kawal,” ujarnya.

“Sehingga Pak Ganjar-Mahfud itu bukan untuk PDI Perjuangan apalagi untuk keluarga. Ini untuk bangsa Indonesia," tegas Hasto.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA