Monday, 26 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Kriminal

Adu Ilmu Satu Pendekar Silat Tewas, Dengan Pendarahan Otak

Indah Pratiwi - 25/11/2023 13:40

Beritacenter.COM - Pelajar saat tewas mengikuti latihan silat anggota Satreskrim Polres Tulungagung telah menetapak tersangka dalam kasus tersebut.

Setelah melakukan autopsi menemukan adanya pendarahan pada rongga otak, yang menyebabkan korban meninggal dunia. Jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

Menurut keterangan dari Kanit PPA Satreskrim Polres Tulungagung, Ipda Fatahillah Aslam, berdasarkan hasil autopsi ditemukan luka dalam pada bagian leher belakang dan rongga dada. Pihaknya juga menemukan pendarahan pada rongga otak, yang menyebabkan korban meninggal dunia.

"Hasil sementara ini yang saya bisa sampaikan, ada luka dalam pada bagian leher belakang dan rongga dada, nanti hasil resumenya masih dibuat," ujarnya.

Sejauh ini polisi sudah memeriksa lima saksi dalam kasus tersebut. Mereka adalah orang- orang yang ada di lokasi latihan silat yang diikuti oleh korban.

Polisi juga mengamankan rekaman CCTV di lokasi kejadian yang merekam kegiatan latihan dan kontak fisik yang membuat korban sampai terjatuh.

"Lima orang ini ya yang ada di lokasi latihan, terlihat di rekaman CCTV juga," ungkapnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Muchamad Nur menerangkan sudah ada tersangka yang ditetapkan dalam kasus ini. Meskipun begitu, pihaknya enggan membeberkan lebih detail jumlah tersangka serta peran mereka.




Berita Lainnya

Cemburu Buta, Supir Angkot Tikam Pemuda di Tapos

12/01/2024 15:45 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA