Tuesday, 27 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Bola

Bahagia di Inter Milan, Martinez Tolak Mentah-mentah Tawaran ke Arab Saudi

Aisyah Isyana - 24/11/2023 20:32

Beritacenter.COM - Lautaro Martinez mengaku tak memiliki rencana untuk merumput di Liga Arab Saudi. Pemain berkebangsaan Argentina ini menegaskan hal itu ke agennya, Alejandro Camano.

Sejauh ini, Lautaro Martinez masih menjadi pilar penting bagi Inter Milan di musim ini. Terlebih, Martinez telah mencetak 14 gol untuk Inter Milan dari 16 laga yang dilakoninya di semua kompetisi.

Inter Milan juga disebut sangat puas dengan performa Martinez saat membela klub. Bahkan, La Beneamata kabarnya ingin segera memberikan pembaruan kontrak untuk Martinez, agar dia dapat bertahan lebih lama di Giuseppe Meazza.

Sejatinya, kontran Lautaro Martinez bersama Inter Milan masih cukup panjang, yakni tersisa hingga 2026. Meski begitu, Alejandro Camano disebut telah berbicara dengan Nerazzuri untuk tawaran proposal yang dapat memuaskan kliennya.

Terlebih, Camano sendiri menyebut Martinez sudah sangat bahagia bersama Inter Milan. Untuk itu, Martinez bahkan disebut telah menolak beberapa tawaran yang datang, termasuk dari klub Arab Saudi.

"Benar sekali, dia bahkan tidak mau mendengar lamaran itu. Aneh kah? Tergantung. Ini tidak aneh bagi seseorang yang menjaga rencana hidupnya dengan jelas, punya perasaan memiliki, dan seberapa baik perasaannya di klub," kata Camano dalam wawancara bersama Tuttosport.

"Dia merasa dihargai oleh klub. Jangan lupakan semua kesuksesan Nerazzurri dan kita berbicara tentang tim yang menjadi runner-up Eropa," sambungnya.

"Inter saat ini sedang dalam rentetan hasil luar biasa. Lautaro, bersama dengan rekan setimnya dan pelatih, merasa menjadi bagian dari kesuksesan tersebut," imbuh Camano melanjutkan.

Sejak berseragam Inter Milan pada 2018 lalu, striker berusia 26 tahun itu telah bermain sebanyakl 254 kali di semua kompetisi dan telah membukukan 116 gol dan 38 assist.




Berita Lainnya

Resmi !! Bhayangkara FC Rekrut Osvaldo Haay

24/11/2023 12:23 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA