Friday, 08 Dec 2023
Temukan Kami di :
Entertainment

Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok, Juga Minta Hak Asuh Anak

Aisyah Isyana - 20/11/2023 21:18

Beritacenter.COM - Artis Irish Bella disebut telah mengajukan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Humas Pengadilan Agama Depok, M Kamal Syarief turut membenarkan hal itu, dimana gugatan cerai Irish Bella masuk pada 6 November.

"Benar Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama terhadap suaminya, Ammar Zoni. Mengajukannya di tanggal 6 November 2023 melalui e-court," kata M Kamal ditemui di Pengadilan Agama Depok, Senin (20/11/2023).

Kamal menyebut alasan Irish Bella mengajukan gugatan cerai karena ada masalah di rumah mereka. Namun, dia menegaskan jika permasalahan itu menjadi ranah pribadi untuk Irish Bella dan Ammar Zoni.

"Untuk alasan dalam rumah tangga ya pasti ada masalah, tapi masalah itu sudah dalam pemeriksaan di pengadilan nanti majelis hakim yang memeriksa perkara itu," jelas Kamal.

Adapun sidang perdana diketahui sudah digelar pada 16 November 2023, dan hanya dihadiri oleh kuasa hukum Irish Bella. Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui tak hadir dalam sidang itu.

Sementara itu, Majelis Hakim meminta Irish Bella dan Ammar Zoni untuk dapat hadir pada sidang lanjutan yang digelar pada Kamis, 23 November 2023 nanti. Pasalnya, Irish dan Ammar akan dipertemukan dalam agenda mediasi.

"Prinsipal dua-duanya tidak hadir (pada sidang perdana). Oleh karena itu hakim meminta prinsipal penggugat untuk hadir langsung dalam persidangan yang akan datang dan meminta petugas memanggil tergugat kembal," jelas M Kamal.

Tak hanya gugatan cerai, Irish Bella juga menginginkan hak asuh atas kedua anak dipegang olehnya. Sementara untuk urusan gono-gini dipastikan tak ada dalam gugatan yang dilayangkan Irish Bella.

"Dalam gugatan cerai juga ada kumulasi gugatan terkait hak asuh anak. Jadi Irish Bella ingin mengasuh anaknya. Ingin ditetapkan secara hukum Irish Bella sebagai pemegang hak asuh dua orang anaknya. Masalah gono-gini dia nggak berbicara tentang itu," tegasnya.




Berita Lainnya

Terungkap ! Ini Alasan Rina Nose Tunda Punya Anak...

05/12/2023 22:00 - Baharuddin Kamal

3 Minggu Ditahan ! Leon Dozan Makin Kurus

04/12/2023 22:38 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA