Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
News

Geledah Rumah Terduga Teroris di Bogor, Densus 88 Sita Buku-Samurai

Baharuddin Kamal - 16/11/2023 16:15 Densus 88.

Beritacenter.COM - Detasemen Khusus (Densus) 88 menggeledah rumah kontrakan terduga teroris di Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Dari penggeledahan itu, petugas menyita sejumlah barang dari dalam rumah.

Berdasarkan keterangan Ketua RT setempat, Iskandar, dirinya diminta untuk ikut mendampingi penggeledahan sekira pukul 11.00 WIB. Di lokasi, sudah banyak petugas untuk melakukan penggeledahan tersebut.

"Petugasnya puluhan, mobilnya banyak," kata Iskandar kepada wartawan di lokasi, Kamis (16/11/2023).

Ketika hendak penggeledahan, rumah kontrakan yang dihuni pria berinisial H (40) beserta istri dan anak-anaknya itu dalam keadaan kosong. Petugas pun sempat mencari kunci pintu kontrakan tersebut.

"Engga, kan istrinya lagi anter ke PAUD, pas penggeledahan gak ada. Nanya kunci serep gak ada yang cocok, nemuin kunci di sela-sela," ungkapnya.

Dari rumah tersebut, petugas mengambil beberapa barang berupa samurai, pisau lipat dan buku-buku. Ketika sang istri datang, petugas menyerahkan barang-barang milik H seperti motor dan lainnya.

"Istrinya penyerahan barang penangkapan kemarin. Di rumah tuh yang dibawa cuma samurai, pisau lipet sama buku-buku aja gitu," jelasnya.

Setelah penggeledahan, dan mengamankan beberapa barang petugas meninggalkan lokasi. Sang istri bersama anak-anaknya tidak ikut dibawa oleh petugas dan masih berada di kontrakan tersebut. "Gak dibawa (istrinya), tadi sih masih ada di sini," tutupnya.




Berita Lainnya

Pesan Haru Alam Ganjar Puji Perjuangan Sang Ayah

15/02/2024 18:38 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA