Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Jlebbb...! Pidato Ganjar Demokrasi Tidak Sedang Baik-baik Saja Tampar Muka Gibran, Netizen : Pedas dan Mengelegar

Indah Pratiwi - 15/11/2023 23:42

Beritacenter.COM - Ganjar mengawali pidatonya, kita mendapatkan nomor tiga, itu sesuai dengan sila ketiga, persatuan Indonesia.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu melanjutkan pidatonya dengan menuturkan jika malam ini seharusnya publik sedang memulai suatu perayaan demokrasi melalui pemilihan umum. Namun katanya, ada suguhan drakor (drama Korea) yang sangat menarik.

Namun melihat situasi belakangan ini, kata Ganjar, tentu pihaknya menangkap apa yang menjadi kegelisahan suasana kebatinan muncul di masyarakat.

"Dan semuanya sedang menyuarakan kegelisahan itu. Itu kewajiban kita bapak-ibu untuk menjaga. Rasanya harus kita pastikan demokrasi harus berjalan dengan baik. Meski demokrasi sedang belum baik-baik saja," tutur dia.


Ganjar mengatakan bahwa proses demokrasi di Indonesia kerap berjalan baik, tapi kadang berliku. “Harus kita pastikan demokrasi bisa baik, meski sekarang belum baik-baik saja," ujar Ganjar.

Netizen menyoroti pidato Ganjar yang langsung menampar muka cawapres no urut 2 yang dinilai menghalalkan berbagai cara untuk bisa duduk menjadi cawapres di 2024.

Pemilik akun @Jr_Kawe19 menuliskan postingan "Pedas dan Mengelegar ! pidato Ganjar didepan Prabowo dan Gibran

kata Ganjar, Saya Tenang kok ! karena yakin ada rakyat bersama kami menjaga demokrasi ini

Air yg mengalir itu akan mengikuti arah batinnya tidak bisa dibendung dengan cara apapun
#OrdeBaruReborn," Cuitannya.

 

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA