Monday, 26 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

TKN Prabowo-Gibran: Pemilu 2024 Akan Dikawal Demokratis, Akuntabel, dan Bebas dari Penyelewengan

Kecurigaan terkait potensi penyalahgunaan alat negara dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 telah mendapat penolakan tegas dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Fatimah Fatimah - 14/11/2023 18:35 Nusron Wahid

Jakarta - Kecurigaan terkait potensi penyalahgunaan alat negara dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 telah mendapat penolakan tegas dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Dalam keterangan resmi, Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, memastikan bahwa semua partai politik pendukung Prabowo-Gibran memiliki tekad kuat untuk meraih kemenangan dengan cara-cara yang bermartabat.

 

"Kami di TKN, dalam Koalisi Indonesia Maju, berkomitmen untuk memastikan bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan meraih kemenangan secara elegan, bermartabat, fair, jujur, adil, dan transparan," tegas Nusron Wahid di Kantor TKN Prabowo-Gibran, Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat, pada Minggu (12/11).

 

Nusron Wahid menambahkan bahwa partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) berharap agar pesta demokrasi lima tahunan ini dapat berlangsung dengan baik, tanpa adanya gangguan abuse of power yang seringkali dikaitkan dengan pasangan Prabowo-Gibran.

 

"Kami berkomitmen untuk mengawal proses Pemilu secara demokratis dan akuntabel. Tidak boleh ada praktik-praktik penyelewengan dari pihak manapun, dan kami semua bertekad untuk menjaga integritas Pemilu," tutupnya.

 

Dengan penegasan ini, TKN Prabowo-Gibran berupaya memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa seluruh rangkaian Pilpres 2024 akan dijaga ketat, sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi, akuntabilitas, dan kejujuran yang tinggi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA