Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Nasional

Mahfud Usai Sowan ke Gus Mus: Semua Jadi Ringan dan Segar

Lukman Salasi - 14/11/2023 13:54

BeritaCenter.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud Md bersilaturahmi ke kediaman Kiai Haji Ahmad Mustofa Bisri atau Gus Mus di Rembang, Jawa Tengah (Jateng).

Momen kunjungan itu dibagikan Mahfud melalui Instagramnya, Senin (13/11/2023). Usai silaturrahim, Mahfud mengaku semuanya menjadi ringan dan segar ketika bertemu Gus Mus.

"Selelah apa pun jasmani dan rohani, jika bertemu Gus Mus, semua menjadi ringan dan segar. Gus Mus selalu lembut, menyenangkan, tetap dengan humor yang hangat," tulis Mahfud dalam unggahannya.

Mahfud menyampaikan makanan yang disuguhkan selalu istimewa. Dia menyebut ada tempe dengan aroma yang khas serta sambal terong dan cumi kuah hitam.

"Senin malam ini saya bersilaturrahim ke kediaman Gus Mus di Ponpes Raudhatut Tholibin, Leteh, Rembang. Suguhan makan malam di rumah Gus Mus selalu istimewa: tempe kedelai yang khas aromanya, sambel terong, cumi kuah hitam. Lezat sekali," ujarnya.

Mahfud yang juga Menko Polhukam ini mengaku rutin bersilaturahmi dengan Gus Mus sejak masa kepemimpinan Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Dia menyebut silaturahmi itu untuk menyegarkan suasana batin dan pikiran.

"Sejak zaman Gus Dur menjadi Presiden, saya rutin bersilaturrahim dengan Gus Mus untuk menyegarkan suasana batin dan menjernihkan pikiran, serta dengan menu makan yang selalu merangsang selera. Gus Mus membaca doa, saya mengamininya," imbuhnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA