Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Ini Bukan Drakor Tapi Ini Kecurang Yang Terlihat Jelas, Sekjen PDIP : Kita Harus Menangkan Ganjar-Mahfud "Pemimpin Yang Lahir Dari Proses Yang Baik"

Indah Pratiwi - 12/11/2023 15:53

Beritacenter.COM - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan seluruh jajaran partai di seluruh Indonesia, bersama partai pengusung, dan rakyat akan bekerja keras memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Pasangan Ganjar-Mahfud adalah pemimpin yang lahir dari proses yang baik, dan akan menjadi jawaban atas berbagai permasalahan bangsa.

Hal itu disampaikan Hasto menjawab wartawan di sela rakerda IV PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Selatan, pada Minggu (12/11).

Hasto berbicara soal rakerda IV di Kalsel yang merupakan ajang untuk membangun suatu semangat juang memenangkan PDI Perjuangan dan pasangan Ganjar - Mahfud MD.

Di rakerda, kata Hasto, semua memakai baju hitam. Dan baju hitam itu bukan sebagai lambang kesedihan. Tapi sebagai keprihatinan atas situasi demokrasi kita ketika hukum di MK dilakukan rekayasa secara sistemik karena ambisi kekuasaan.

“Tapi akhirnya keadilan ditegakkan, kita tahu kecurangan dari Anwar Usman yang juga Paman Gibran akhirnya terkena suatu sanksi pelanggaran etis yang sangat serius dan ini menimbulkan suatu pergerakan dari arus bawah, pergerakan untuk melawan berbagai bentuk ketidakadilan dan penyalahgunaan kekuasaan,” urai Hasto.

Seluruh kader PDI Perjuangan, lanjutnya, terus bergerak karena Ganjar-Mahfud MD telah dipersiapkan dengan baik sebagai pemimpin dengan pengalaman yang lengkap, pemimpin yang akan menegakkan keadilan sebagai jalan kemakmuran.

“Untuk itu, rakerda ini mengkonsolidasikan seluruh tiga pilar partai dalam pergerakan dari hari ke hari, melakukan door to door, merancang strategi komunikasi yang baik, mempersiapkan saksi, jurkam dan menggalang dengan PPP, Perindo dan Hanura untuk kemenangan Pak Ganjar dan Prof Mahfud MD,” kata Hasto.

Dia melanjutkan, PDI Perjuahgan bersama dengan tim pemenangan Ganjar-Mahfud MD di Kalsel, akan melakukan pergerakan menggalang tokoh-tokoh, basis pemilih perempuan, anak muda, petani, buruh, nelayan, kemudian guru, PNS dan lain-lain.

“Semua akan dilakukan pendekatan termasuk tokoh kebudayaan. Termasuk mengajarkan tentang pentingnya prinsip keadilan dan mencegah korupsi,” jelas Hasto.

“Kita mencari pemimpin untuk lebih dari 270 juta rakyat Indonesia. Untuk bisa memimpin harus dimulai dari proses yang baik, harus memiliki karakter yang baik, moral yang baik dan pengalaman yang lengkap. Maka strategi utama adalah mensosialisasikan Pak Ganjar-Prof Mahfud MD sebagai jawaban atas berbagai persoalan rakyat,” pungkasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA