Saturday, 24 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Gibran Rakabuming Seperti Malin Kundang Sama Ibu Megawati

Indah Pratiwi - 09/11/2023 21:09

Beritacenter.COM - Tindakan Gibran Rakabuming seperti malin kundang sebagai anak durhaka yang lupa sama jasa-jasa Ibu Megawati Sukarnoputri yang sudah membesarkannya menjadi Walikota Solo dan juga menjadi pengkhianat kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang begitu banyak memberikan keistimewaan kepada Gibran Rakabuming Raka untuk menduduki jabatan sebagai Walikota Solo.

Tetapi diluar dugaan begitu sampai hati Gibran Rakabuming beralih pindah menjadi Kader Partai Golkar karena begitu tergiurnya ditunjuk sebagai Cawapres untuk mendampingi Prabowo.

Tindakan Gibran Rakabuming sebagai malin kundang atau anak durhaka dan pengkhianat kepada Ibu Megawati selaku Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memberikan contoh yang tidak baik bagi anak muda sebagai penerus generasi bangsa.

Padahal sebagai penerus generasi bangsa dibutuhkan dari orang yang sudah berpengalaman yang berpegang dengan etika berpolitik yang baik yang berlandaskan Falsafah Pancasila sebagai Ideologi dan Dasar Negara Indonesia.

Demikian juga atas perilaku Gibran Rakabuming yang berpolitik tidak baik mendapat cibiran dari Warga Solo yang melakukan demo Topo Bisu yang saking kesalnya tidak mau bersuara terkait perilaku yang tidak baik dari Gibran Rakabuming yang muak melihat perilakunya yang tidak terpuji tersebut.

Etika berpolitik yang baik adalah berpolitik yang santun dengan tidak melupakan siapa yang membesarkan kita dan jangan setelah ada kesempatan lalu melupakan jasa-jasa masa lalu seperti Gibran Rakabuming yang tidak perlu ditiru perilakunya yang sangat tidak baik tersebut sampai disebut pengkhianat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan malin kundang sebagai anak durhaka sama Ibu Megawati Sukarnoputri selaku Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

HOT MINGGU INI


FOKUS MINGGU INI


BOLA