Monday, 26 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :

Puan ke Kader PDIP: Jangan Takut Intimidasi, Kita Lawan Mereka

Lukman Salasi - 06/11/2023 12:19

BeritaCenter.COM - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menginstruksikan para kadernya untuk solid dan militan memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

“Pokoknya Ganjar – Mahfud terus, tanggal 14 datang. Jangan takut walaupun teman jadi lawan, kawan jadi lawan, tapi kita tetap pilih Ganjar – Mahfud,” ujar Puan saat berpidato pada deklarasi tim pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD daerah Jateng di GOR Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu (4/11/2023).

“Pemimpin yang bekerja untuk rakyatnya, bukan kelompoknya. Kita bisa hadir di sini untuk bisa dukung capres cawapres, Mas Ganjar dan Pak Mahfud,” lanjut Puan.

Puan pun memberi apresiasi atas itikad dan semangat juang pendukung Ganjar-Mahfud. Ia menyebut dibutuhkan gotong royong demi mencapai kemenangan.

“Saya tidak bisa berjuang sendirian, saya berdiri di sini untuk bergotong royong, bahwa bersama rakyat kita mampu berjuang untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” ujar Puan.

Puan juga menyapa dan mengabsen relawan dari tiap-tiap daerah yang ada di Jateng. Saat tiba di bagian Solo, para pendukung berteriak sangat kencang.

“Jangan takut intimidasi, kita harus lawan meski pun mereka kemarin keluarga kita,” kata  Puan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA