Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Agnes Simatupang : Memangnya Gibran Siapa?

Indah Pratiwi - 03/11/2023 18:44

Beritacenter.COM - Tahukah Kamu? Cara terbaik memutus dominasi PDI Perjuangan adalah MEMUTUS calon pemimpin masa depannya!


Gibran memang akan disiapkan PDI Perjuangan untuk jadi Presiden, tapi bukan untuk 2024!


Gibran disiapkan tahun 2034 agar MATANG dan pengalamannya sudah mendukung, juga tingkat kepercayaan publik bisa dimaksimalkan.

Bagi partai yang MISKIN suksesi kaderisasi, tidak ada pilihan lain selain MEMBAJAK kader lain, apalagi statusnya ANAK PRESIDEN.

Setelah sukses membajak Gibran, maka selanjutnya nama Jokowi akan HANCUR dan kepercayaan publik merosot tajam.

Andai Gibran berhasil jadi Wapres, 2029 namanya bukan siapa-siapa lagi karena buruknya citra Jokowi sebagaimana citra SBY yang dianggap gagal menuntaskan korupsi, malah justru mempersuburnya.

Masa Depan PDI Perjuangan berhenti setidaknya tahun 2034, bila Ganjar sukses dua periode nantinya..

Tapi PDI Perjuangan tidak sebodoh itu. Hingga saat ini, hanya PDI Perjuangan yang mampu melahirkan pemimpin2 besar yang kelasnya CAPRES, bukan sekadar sekualitas TIM HORE HORE alias POM POM GIRLS alias CHEERS LEADERS..

Ingat itu!

Gibran boleh dan bisa saja dibajak, tapi akan tumbuh Next Jokowi dan Next Ganjar.

Siapa bisa menyangka jika Jokowi dan Ganjar bisa berkontestasi ditingkat tertinggi kepemimpinan negara ini disaat lawannya masih mukanya itu-itu terus?


Anggap aja seleksi alam.


Yang berkhianat lalu memilih bergabung bersama lawan, barangkali kuenya lebih manis. Tapi ingat, sesuatu yang INSTAN tak akan bisa lama rasa manisnya..

Satyam Eva Jayate!

Sumber : Status Facebook Agnes Simatupang




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA