Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Nasional

Pemuda di Bogor Nekat Coba Bunuh Diri Pakai Pisau Cutter di Warnet

Rahman Hasibuan - 27/10/2023 20:00 ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang pemuda berinisial FD (30) nekat melakukan percobaan bunuh diri degan cara menyelet tubuhnya di dalam warnet di wilayah Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Surya mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 14.30 WIB. Awalnya, karyawan warnet mendengar suara teriakan korban di ruangan tempat istirahat di lantai tiga.

"Korban meminta tolong dibelikan minum dan saksi membawakan pesanannya ke kamar," kata Surya dalam keterangannya, Jumat (27/10/2023).

Ketika dihampiri, karyawan warnet terkejut bahwa kondisi korban sudah bersimbah darah. Kejadian itu langsung dilaporkan kepada Ketua RT setempat.

"Menurut keterangan saksi bahwa korban menderita penyakit yang tak kunjung sembuh, dan prustasi mencoba untuk bunuh diri dengan menggunakan pisau cutter melukai tangan sebelah kiri dalam kamar yang disewa korban ke pengelola warnet," jelasnya.

Selanjutnya, polisi beserta Damkar Kota Bogor dan Dinas Kesehatan menuju lokasi kejadian. Korban langsung dilarikan petugas ke RSUD Kota Bogor.

"Korban dievakuasi pihak Damkar, Dinkes dan dilarikan ke RSUD Kota Bogor," tutupnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA