Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Relawan Kebangsaan Sofgun Bengkulu Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Indah Pratiwi - 26/10/2023 19:00

Beritacenter.COM - Dukungan untuk Ganjar kembali datang dari kali ini datanga dari Relawan Kebangsaan Sofgun Bengkulu deklarasi pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo berpasangan dengan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD pada pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Dikatakan Ketua Relawan, Feri Sapran Edi, deklarasi digelar merupakan tindak lanjut dari Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia XXVI dalam mencari pemimpin rakyat, melanjutkan agenda kerakyatan, di Kampus UNIHAZ Bengkulu beberapa waktu lalu.

“Relawan yang hadir hari ini adalah responden paling bawah yang terdiri dari sopir angkot, tukang parker, sopir travel, pedagang kaki lima. Kita kampanyenya menyentuh massa masyarakat dengan cara door to door (Rumah ke Rumah).” katanya, Rabu (25/10/2023).

Feri sapaan akrabnya menjelaskan, dengan telah dideklarasikannya pasangan Capres dan Cawapres ini, serta berdasarkan Musra Indonesia ke XXVI dalam mecari pemimpin rakyat beberapa tempo lalu kita manargetkan kemenangan hingga 60 persen.

“Target kemenangan di Provinsi Bengkulu berdasarkan hasil Musra Indonesia ke XXVI beberapa tempo lalu bahwa Cawapres Mahfud MD 50 persen, maka dengan berkaca Musra tersebut kita akan menargetkan hingga 60 persen kemenangan,” tegasnya.

Lebih lanjut ia membeberkan cara kampanye Gerakan akar rumput yang akan dilakukan relawan setelah dideklarasikan, door to door (pintu ke pintu) kita akan menyampaikan bagaimana visi-misi Capres dan Cawapres kepada masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Dengan cara kampanye door to door nanti, kami bersama masyarakat menyampaikan langsung visi-misi pasangan Capres dan Cawapres ke depan pintu masyarakat Provinsi Bengkulu, dengan harapan peningkatan ekonomi sosial kerakyatan,” terangnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA