Saturday, 24 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Peristiwa

Truk Muatan Solar Terguling di Jalan Layang Pancoran Jaksel, BBM Tumpah-Lalin Macet

Aisyah Isyana - 24/10/2023 08:28

Beritacenter.COM - Kecelakaan dilaporkan menimpa sebuah truk di Jalan Layang Pacoran arah Tegal Parang, Jakarta Selatan, pagi ini. Truk muatan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar dilaporkan terguling hingga membuat solar yang dibawa tumpah ke jalan.

Kecelamkaan itu tuyrut mengakibatkan arus lalu lintas jelang lokasi kecelakaan menjadi tersendat. Saat ini, petugas masih melakukan upaya evakuas terhadap truk terguling tersebut.

"Informasinya saat ini untuk kecelakaan tersebut masih dalam penanganan. Jadi memang saat ini masih dilakukan pembersihan dari isi muatan truk," kata petugas call center NTMC Polri, Sella, saat dihubungi, Selasa (24/10/2023).

Sejauh ini, petugas masih melakukan penanganan pasca kecelakaan di lokasi. Sella mengatakan, lalu lintas masih tetap bisa dilalui meski tersendat.

"Ya benar (macet), namun saat ini sedang dalam penanganan oleh petugas yang sudah mengatur di lokasi. Kondisi lalinnya sendiri dari arah Pancoran arah Tegal Parang ini memang terpantau masih terpantau cukup ramai, namun masih bisa dilalui," ujar Sella.

Tampak, sejumlah petugas tengah membersihkan BBM solar yang tumpah ke jalan, agar tak membahakan pengguna jalan lainnya. "Karena memang untuk jalurnya sendiri untuk saat ini masih dilakukan pembersihan oleh petugas akibat adanya solar yang tertumpah," jelas Sella.

Dari foto yang diunggah TMC Polda Metro Jaya di akun X, tampak truk muatan solar itu terguling ke sebelah kiri dan membuat muatannya tumpah ke jalan. Bagian depan truk juga tampak penyok.




Berita Lainnya

Geger !! Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Indekos

09/02/2024 12:00 - Rahman Hasibuan

Gempa 3,7 Magnitudo Guncang Pangandaran

23/01/2024 11:36 - Rahman Hasibuan

Tragis ! Wanita di Semarang Tewas Dilindas Truk

22/01/2024 22:23 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat

HOT MINGGU INI


FOKUS MINGGU INI


BOLA