Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Sandiaga : Saya Sujud Sukur Mahfud Jadi Cawapres Ganjar, Itu yang Terbaik!

Jadi saya sangat mensyukuri dan saya sempet sujud syukur. Kita semua harus kita terima dengan rasa syukur, mungkin apa yang kita perjuangkan waktu itu baik, tapi yang terbaik itu yang keputusan Allah. Kan keputusan Allah adalah Pak Ganjar-Mahfud yang ditentukan oleh pimpinan partai politik, itu yang terbaik buat kita

Aisyah Isyana - 23/10/2023 23:52

Beritacenter.COM - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno, mengaku sudah ikhlas jika dirinya tak dipilih menjadi cawapres Ganjar Pranowo. Sandiaga bahkan mengaku dirinya sempat sujud syukur saat mengetahui Mahfud Md yang jadi cawapres pendamping Ganjar.

"Jadi saya sangat mensyukuri dan saya sempet sujud syukur dan langsung menyiapkan beberapa langkah-langkah internal, konsolidasi, baik antara relawan dan PPP, kita sudah susun langkah-langkah ke depan," kata Sandiaga di Kemenparekraf, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (23/10/2023).

"Kita semua harus kita terima dengan rasa syukur, mungkin apa yang kita perjuangkan waktu itu baik, tapi yang terbaik itu yang keputusan Allah. Kan keputusan Allah adalah Pak Ganjar-Mahfud yang ditentukan oleh pimpinan partai politik, itu yang terbaik buat kita," sambungnya.

Sandiaga sebelumnya sempat santer disebut-sebut menjadi salah satu tokoh yang bakal jadi cawapres Ganjar Pranowo. Usai mendapat kabar jika Mahfud yang menjadi cawapres Ganjar, Sandi mengaku dirinya langsung berkoordinasi untuk menentukan langkah politik kampanye Ganjar-Mahfud. Sandi menyebut pihaknya akan menyusun langkah untuk 110 hari.

"Saya laporkan juga kepada Mas Ganjar, dan Pak Arsyad dan ini akan kita lakukan selama 110 hari plus ke depan untuk bisa mensosialisasikannya kepada para calon pemilih," kata dia.

Lebih lanjut, Sandi mengaku optimis Ganjar-Mahfud Md akan menang di Pilpres 2024. Adapun keunggulan duet Ganjar-Mahfud, yakni pada visi dan misi percepatan pembangunan, serta gagasan penciptaan lapangan kerja lewat kewirausahaan dan stabilisasi harga pangan, dan yang tak kalah penting juga pemerintahan bebas korupsi.

"Pokoknya kita akan ramah sekali dengan investasi, hilirisasi akan terus jalan, lapangan kerja akan terus terbuka, tapi dengan prinsip berkeadilan," kata Sandiaga.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA