Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Jadi Cawapres Ganjar, Mahfud Dinilai Mampu Wujudkan Pemerintahan Bebas Mafia Hukum

Aisyah Isyana - 22/10/2023 13:32

Beritacenter.COM - Relawan Laskar Mera Pote menyebut Mahfud Md merupakan sosok yang lugas, tegas dan blak-blakan. Brand Mahfud yang seperti itu dinilai dapat berkontribusi pada pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

"Pak Mahfud adalah sosok lugas, tegas dan blak blakan. Brand ini bisa menjadi pertimbangan memilih pasangan Ganjar-Mahfud karena memiliki potensi besar untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan terbebas dari mafia hukum," jelas Ketua Laskar Mera Pote Islahuddin dalam keterangan tertulis, Minggu (22/10/2023).

Islahuddin menyampaikan hal itu usai bertemu Mahfud Md di acara Bimtek DPRD PPP se-Indonesia di Hotel Mercure Ancol, Sabtu (21/10). Dia menyebut, Laskar Mera Pote yang merupakan relawan berbasis anak muda Madura ini turut memberikan perhatian khusus pada penegakan supremasi hukum dan keadialan.

Dimana sebagian dari mereka saat ini juga aktif di sejumlah lembaga bantuan hukum (LBH) yang mengadvokasi masyarakat agar mendapatkan bantuan dan perlakuan hukum yang ada.

Nantinya, Laskar Mera Pote bakal berjuang door to door (dari pintu ke pintu) untuk melakukan kanvasing dan kampanye di media sosial dan memastikan masyarakat dapat semakin mengenal dan mengetahui kredibalitas dan kapabalitas seorang Mahfud Md.

"Saat menjadi Menkopolhukam Mahfud berhasil menstimulasi terungkapnya kasus-kasus besar dan mempersempit mafia hukum. Pak Mahfud sudah paham dan hafal peta persoalan hukum di Indonesia yang semakin memudahkannya melakukan pembenahan dan perbaikan,"jelas Islahuddin.

Lebih lanjut, Caleg PPP DPRD DKI Jakarta mengaku yakin Mahfud Md dapat membuat semua orang terlindungi hukum. Dia menilai, para pelaku ekonomi akan mendapat kepastian hukum atas proses bisnis mereka, begitu juga dengan masyarakat kecil yang akan lebih diayomi hukum.

"Kepastian dan supremasi hukum akan tegak di bawah komando Pak Mahfud sebagai Wakil Presiden. Beliau tegas, lugas, blak-blakan, terbuka. Dan yang lebih penting, Pak Mahfud adalah sosok yang bersih,"pungkasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA