Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

PPP Sebut Duet Ganjar-Mahfud Sebagai Kado Indah di Hari Santri

Lukman Salasi - 19/10/2023 10:55

BeritaCenter.COM – Calon presiden Ganjar Pranowo resmi akan berpasangan dengan Mahfud Md sebagai cawapres di Pilpres 2024. Pasangan keduanya dinilai sebagai kado terindah di hari santri.

Hal ini disampaikan oleh Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi. Ia menilai Mahfud sebagai santri tulen dan besar di lingkungan santri yang taat.

"Penunjukan Pak Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo merupakan kado indah di hari santri bagi santri Indonesia. Seorang santri yang cerdas dan profesional menjadi cawapres dan insyaallah terpilih dalam Pilpres 2024 mendatang," ujar Arwani dalam keterangan tertulis dikutip, Kamis 19 Oktober 2023.

Arwani juga menyebutkan penunjukan Mahfud Md sebagai Cawapres Ganjar Pranowo menjadi inspirasi bagi santri Indonesia lainnya untuk tekun dan serius dalam bidang yang digeluti secara profesional dan berintegritas.

"Pak Mahfud Md ini menjadi role model ideal bagi santri Indonesia, tekun di bidangnya, dan selalu menjaga integritas moralnya," ucap Arwani.

Ia pun meyakini Mahfud dapat memperjuangkan aspirasi umat Islam dalam bentuk kebijakan dalam pemerintahan ke depan. Sebab menurutnya Mahfud Md memiliki reputasi yang baik dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk kesejahteraan bersama.

"Reputasi Pak Mahfud insyaallah tak perlu diragukan lagi. Beliau berasal dari santri tulen yang memiliki hubungan sangat baik dengan kiai dan pesantren di Indonesia," kata Arwani.

Sebagai informasi, Mahfud Md menjadi santri sejak tingkat pendidikan dasar di PP Somber Lagah yang kini menjadi PP Al-Mardhiyyah. Hubungan Mahfud dengan kalangan kiai dan pesantren cukup dekat. 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA