Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Ketum Partai Pendukung Ganjar Bakal Kumpul di DPP PDIP Besok, Soal Deklarasi Cawapres?

Jadi gini, apakah besok itu deklarasi itu kan jadi ranahnya ketum partai, tetapi bahwa besok ada pertemuan para ketum partai pendukung Ganjar Pranowo di DPP PDIP jam 10 pagi

Aisyah Isyana - 17/10/2023 19:18

Beritacenter.COM - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar, Benny Rhamdani, menyebut ketum parpol pengusung Ganjar Pranowo akan berkumpul di DPP PDIP besok pagi. Saat ditanya apakah ada deklarasi cawapres Ganjar besok? Benny pun memberikan penjelasan.

"Jadi gini, apakah besok itu deklarasi itu kan jadi ranahnya ketum partai, tetapi bahwa besok ada pertemuan para ketum partai pendukung Ganjar Pranowo di DPP PDIP jam 10 pagi," kata Benny kepada wartawan, Selasa (17/10/2023).

Tak hanya itu, Benny menyebut juga akan ada pertemuan lebih lanjut di gedung Hing End. Dimana pertemuan itu bakal digelar sekira pukul 14.00 WIB siang.

"Kemudian jam 2 seperti biasa tim pemenangan nasional di High End," terang Benny.

Selain itu, Benny juga menyinggung soal cawapres Ganjar yang disebutnya menguat dengan insial M. Dia berkelakar jika M yang dimaksud bisa Mahfud Md, Mas Gibran, ataupun Mas Erick.

"Inisialnya M. M itu kan bisa Mas Mahfud, bisa Mas Gibran, Mas Erick Thohir, Mas Andika Perkasa, Mbak Khofifah," ujar Benny.

Untuk diketahui, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar, Gatot Eddy Pramono, sebelumnya menyinggung soal akan adanya kejutan soal deklarasi Ganjar bersama cawapresnya. Dia memastikan acara deklarasi itu akan digelar di Jakarta.

"Ada momentum, momentum of surprise-nya. Itu besok atau kapan nanti kita tunggu saja momentum dan element of surprise yang akan diberikan kepada masyarakat. Insyaallah nanti di Jakarta ya, insyaallah," kata Gatot Eddy di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/10).

Meski begitu, Gatato masih belum mau mengungkap secara pasti apakah deklarasi akan dilakukan besok atau tidak. Gatot hanya meminta semua pihak agar senantiasa memberikan dukungan terlepas dari siapa pun yang menjadi pendamping Ganjar.

"Kita tunggu saja besok. Mudah-mudahan nanti siapa pun yang menjadi pendamping Pak Ganjar itu akan kita dukung dengan sepenuhnya," kata Gatot.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA