Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Nasional

Megawati soal Cawapres Ganjar: Sabar, Saya Tidak Akan Salah Pilih

Lukman Salasi - 17/10/2023 12:00

BeritaCenter.COM - Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri berbicara mengenai bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Megawati menegaskan dirinya sudah mempertimbangkan dengan matang. Jadi tidak mungkin akan salah pilih.

"Saya sudah mempertimbangkan dengan matang nanti siapa sosok paling tepat mendampingi Pak Ganjar Pranowo. Saya sudah menerima masukan dari seluruh pihak, tapi tetap bersabarlah karena Ibu kalian beri hak prerogatif. Artinya ibu yang menentukan," kata Megawati dikutip, Selasa 17 Oktober 2023.

"Oleh sebab itu, maka sabar aja. Tunggu dari mulut saya, nanti akan datang siapa pasangannya Pak Ganjar. Ya masa Ibu salah pilih? Nggak lah," sambungnya.

Bakal cawapres Ganjar, kata Megawati, bukan atas dasar PDIP hingga keuntungan elektoral. Apalagi, katanya, atas dasar kepentingan pribadi dan keluarga.

"Itu bukan demi PDIP semata loh, bukan karena keinginan hitungan elektoral saja loh. Tapi itu juga bukan kepentingan saya pribadi atau keluarga loh. Jadi saya memang mencari seseorang pemimpin untuk bisa memimpin Republik Indonesia ini dengan baik," ucap Megawati.

"Jadi saya ini, wakil itu tunggu aja dah ya," imbuh Megawati.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA